TribunJakarta/

Dijual Rumah Tipe 22 Seharga Rp 77 Juta, Tanpa DP, Tanpa Riba, Tanpa Slip Gaji

Dijual rumah tipe 22 seharga Rp 77 Juta, tanpa DP, tanpa riba, tanpa slip gaji

Dijual Rumah Tipe 22 Seharga Rp 77 Juta, Tanpa DP, Tanpa Riba, Tanpa Slip Gaji
Tribunnews.com / Apfia Tioconny Billy
Direktur Marketing Amanah City, Cepi Burhanuddin 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Apfia Tioconny Billy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Di ajang Indonesia Property Expo (IPEX) 2018 yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat, terdapat rumah yang dijual dengan harga Rp 77 juta.

Rumah dengan tipe 22 dan luas tanah 36 meter persegi ini terletak di kawasan hunian syariah Amanah City, di Maja, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten.

Direktur Marketing Amanah City, Cepi Burhanuddin menjelaskan selain harga murah pengembang juga tidak dikenakan biaya down payment (DP) atau DP 0 persen.

"Ini hanya berlaku selama IPEX dari tanggal 3 sampai 11 Februari 2018 ya," ungkap Cepi saat ditemui di IPEX 2018, Sabtu (3/2/2018).

Kemudian untuk booking fee dikenakan biaya Rp 2 Juta dengan cicilan sebesar Rp 5 juta untuk 15 kali pembayaran, tanpa riba, dan Tanpa BI Checking.

Pengembang juga menawarkan persyaratan yang mudah untuk pengunjung yang mau membeli cukup dengan menyertakan fotokopi KTP, Kartu Keluarga (KK), dan Buku Nikah, tanpa slip gaji atau rekening koran yang kerap diminta developer.

"Kan yang kita perlukan gajinya bukan slipnya," imbuh Cepi.

Untuk detailnya rumah Rp 77 juta ini memiliki satu unit kamar tidur, ruang tamu, dapur dan kamar mandi yang dilengkapi dengan kloset duduk.

Pengembang menyediakan sebanyak 13.000 unit untuk tipe rumah 22 tersebut yang sudah laku sekitar 80 persen.

Tidak hanya untuk masyarakat yang beragama muslim, pengembang juga menyiapkan untuk pembeli yang menganut agama lain yang nantinya dibedakan clusternya.

Sekedar informasi, kalau tanpa promo yang diterapkan di IPEX 2018, rumah satu lantai itu dijual dengan harga Rp 99 juta rupiah.

Editor: Nurmulia Rekso Purnomo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help