Ini Jersey Baru Persija Untuk Tahun 2018

Persija Jakarta mengeluarkan tiga jenis kostum baru untuk tahun 2018 ini, yakni berwarna merah, putih dan oranye

Ini Jersey Baru Persija Untuk Tahun 2018
Istimewa / Persija.id
Jersey Baru Persija Jakarta 

TRIBUNJAKARTA, PALMERAH --- Persija jakarta mengeluarkan jersey atau kaos tim untuk musim 2018 ini. Jersey tersebut, pada Maret mendatang sudah bisa dibeli oleh para pendukung Persija di toko-toko resmi.

Dikutip dari persija.id, tiga jersey tersebut berwarna merah, putih dan oranye. Pada setiap kaos, di dada kiri terdapat logo DKI Jakarta, dan disebelah kanannya terdapat logo produk olahraga yang menseponsori Persija.

Jersey merah dikenakan untuk bermain di kandang sendiri, jersey putih dikenakan untuk bermain di kandang lawan, sedangkan jersey oranye yang menjadi ciri khas Macan Kemayoran itu, merupakan jersey ketiga. Berikut makna dari warna-warna tersebut.

Jersey Merah: Semangat visioner adalah inspirasi setiap kemenangan yang membangkitkan mimpi jadi kebanggaan. Diwujudkan melalui garis-garis yang bergerak dinamis menuju perubahan.

Baca: Bepe Sebut Jersey Terakhirnya

Jersey Putih: Perubahan adalah keberanian. Keberanian meninggalkan masa kelam, niatkan dengan tulus untuk melangkah maju. Siluet sederhana dan detail Victory Collar menggambarkan pernyataan tegas Persija Juara.

Jersey Orange: Perjuangan adalah kita dan cita-cita. Jangan lupakan gagahnya Macan Kemayoran yang ikonik pada kostum ketiga terwujud adalah tekstur halus. Seperti langit yang tidak perlu menjelaskan bahwa dirinya tinggi.

Editor: Nurmulia Rekso Purnomo
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help