Bos The Jakmania Pertimbangkan Mundur jika The Jak Lakukan Hal ini

"Ingat, setiap kerusakan SUGBK pasti akan dicatat Pak Winarto," ucap Gede, pada sesi launching Persija, di Springhills, Jakarta, Jumat (2/2/2018)

Bos The Jakmania Pertimbangkan Mundur jika The Jak Lakukan Hal ini
Super Ball/Feri Setiawan
Pendukung Persija, The Jakmania 

TRIBUNJAKARTA.COM, PALMERAH - Direktur Utama (Dirut) Persija Jakarta, Gede Widiade menyatakan akan mempertimbangkan untuk mengundurkan diri jika The Jakmania tak bisa menjaga Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Diketahui, Persija sudah mendapat kepastian penggunaaan SUGBK melalui pernyataan yang diutarakan Dirut Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK), Winarto.

"Ingat, setiap kerusakan SUGBK pasti akan dicatat Pak Winarto," ucap Gede, pada sesi launching Persija, di Springhills, Jakarta, Jumat (2/2/2018).

"Misalnya ada 1 kursi yang rusak, pasti nanti manajemen Persija akan mengganti satu juta rupiah. Kalau ada 8 kursi yang rusak, diminta ganti rugi Rp 8 juta," katanya beranalogi.

Namun, jika selalu ditemukan kerusakan di SUGBK, Gede mengaku akan berpikir-pikir untuk meninggalkan jabatannya di Persija.

"Yang mengganti semua kerugian itu siapa? Saya! Tetapi, kalau saya menjadi miskin karena itu, ya saya cabut dari manajemen tim ini," begitu seloroh Gede.

"Kalau stadion rusak stadion, Persija juga yang rugi karena kesempatan untuk terus menggunakan SUGBK bisa hilang," ujarnya menutup pernyataan. (BolaSport.com/Muhammad Robbani)

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Andai Jakmania Tak Bisa Jaga SUGBK, Bos Persija Pertimbangkan Mundur dari Tim

Editor: Imanuel Nicolas Timothy
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved