TribunJakarta/

Asisten Pelatih Persija: PSMS Medan Tim Kuat, Tapi Kami Sedang Onfire

"Kami tidak meremehkan Medan, kami berhati-hati karena PSMS Medan yang tidak diperhitungkan bermain sangat enjoy."

Asisten Pelatih Persija: PSMS Medan Tim Kuat, Tapi Kami Sedang Onfire
TRIBUNNEWS.COM/ABDUL MAJID
Asisten pelatih Persija, Mustaqim usai memimpin latihan Persija di Lapangan Sutasom, Halim Perdanakusuma, Selasa (6/2/2018) TRIBUNNEWS.COM/ABDUL MAJID. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Persija Jakarta akan bertemu dengan PSMS Medan pada babak semifinal Piala Presiden setelah sebelumnya mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 3-1.

Asisten Pelatih Persija, Mustaqim yang menggantikan Teco pada latihan hari Selasa (6/2/2018) kemarin mengatakan, PSMS Medan merupakan tim kuat dan berbahaya.

Namun, dirinya yakin kondisi para pemain yang sedang onfire bisa menjadi pelecut untuk menghadapi PSMS Medan nanti.

"Semua tim yang masuk ke empat besar pastinya tim bagus. Kita tidak meremehkan Medan, kami berhati-hati karena PSMS Medan yang tidak diperhitungkan bermain sangat enjoy," kata Mustaqim di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Selasa (6/2/2018).

Baca: Politikus Nasdem Ingatkan Gubernur DKI Dampak Negatif Melegalkan Becak

"Tapi, sekarang kepercayaan diri para pemain kita sendang tinggi. Itu sangat bagus untuk pertandingan nanti. Mereka sedang onfire dan itu yang akan kita jaga terus," katanya.

Rasa percaya diri tinggi anak asuh Teco tersebut berawal dari Persija yang berhasil menjadi kampiun di ajang Turnamen Boost Sports Super Fix Cup 2018.

Kemudian berlanjut hingga ke perjalanan Persija di fase grup Piala Presiden dan tembus ke babak semifinal. Pada fase grup, Persija mampu mengoleksi dua kali kemenangan dan sekali kalah. Hasil ini membawa persija lolos ke babak perempat final dengan predikat runner-up grup.

Sedangkan pada babak perempat final, tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut mampu menaklukkan Mitra Kukar dengan skor 3-1.

Dan kini, ketangguhan tim kebanggaan Ibu Kota tersebut akan kembali diuji saat Persija melakoni laga semifinal kontra PSMS Medan yang akan menggunakan sistem home & away, dan kembali dimainkan di Stadion Manahan, Solo pada 10 dan 12 Februari 2018.

Editor: Wahyu Aji
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help