TribunJakarta/

Jelang Semifinal Piala Presiden, Persija Fokus Latihan Fisik

18 pemain yang dibawa ke Solo saat menghadapi Mitra Kukar, berlatih fitnes di Persada Eksekutif Sports Club.

Jelang Semifinal Piala Presiden, Persija Fokus Latihan Fisik
TRIBUNNEWS.COM/ABDUL MAJID
Asisten pelatih Persija, Mustaqim usai memimpin latihan Persija di Lapangan Sutasom, Halim Perdanakusuma, Selasa (6/2/2018) TRIBUNNEWS.COM/ABDUL MAJID. 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai meraih tiket semfinal Piala Presiden setelah mengalahkan Mitra Kukar 3-1 pada babak perempat final, Persija Jakarta langsung menghelat latihan di Kawasan Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Selasa (6/2/2018).

Namun, latihan Persija kali ini terlihat berbeda dari biasanya lantaran terbagi menjadi dua kelompok.

18 pemain yang dibawa ke Solo saat menghadapi Mitra Kukar, berlatih fitnes di Persada Eksekutif Sports Club.

Sedangkan pemain lapis kedua melakukan latihan fisik di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma yang dipimpin oleh asisten pelatih Persija, Mustaqim.

"Ini latihan recovery, biasa kita lakukan setelah bertanding untuk mengembalikan stamina. Tapi kali ini, tim dibagi dua. Tim inti yang kemarin main di solo melakukan fitnes, dan sisanya sama saya latihan di sini (lapangan Sutasoma)," kata Mustaqim.

"Khusus yang latihan dengan saya, ini sengaja kami lakukan karena untuk menyamakan fisik mereka dengan yang inti, kalau sewaktu-waktu mereka ketika dipanggil untuk bermain juga sudah dalam keadaan siap," tambahnya.

Pada babak semifinal Piala Presiden, Persija akan menghadapi PSMS Medan yang pada babak perempat final berhasil mengalahakan Persebaya Surabaya melalui drama adu penalti.

Pertandingan semifinal yang menggunakan sistem home and away tersebut akan dilangsungkan pada tanggal 10 & 12 Februari 2018 di Stadion Manahan, Solo.

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help