Piala Presiden

Persija Lolos Final Piala Presiden, Menpora Yakin The Jakmania Bisa Jaga SUGBK

Bakal dipenuhinya SUGBK oleh suporter Persija, Imam Nahrawi tak khawatir dan yakin The Jakmania sebagai tuan rumah bisa menjaga dan merawat SUGBK.

Persija Lolos Final Piala Presiden, Menpora Yakin The Jakmania Bisa Jaga SUGBK
Super Ball/Feri Setiawan
Pendukung Persija, The Jakmania 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Partai puncak Piala Presiden dipastikan akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Sabtu (17/2/2018).

Menteri Pemuda Olahraga Imam Nahrawi mengimbau para suporter kedua tim yang lolos final untuk menjaga dan merawat fasilitas di SUGBK.

“Begini, SUGBK itu stadion yang sangat megah, gagah, dan ini menjadi kebanggaan nasional. Siapa pun yang main dan siapa pun yang nonton saya kira wajib merawat dan menjaga dengan baik,” kata Imam Nahrawi, Senin (12/2/2018).

Persija Jakarta sudah dipastikan melaju ke final setelah mengalahkan PSMS Medan 1-4 pada leg pertama dan 1-0 di leg kedua.

Bakal dipenuhinya SUGBK oleh suporter Persija, Imam Nahrawi mengaku tak khawatir dan yakin The Jakmania sebagai tuan rumah bisa menjaga dan merawat fasilitas SUGBK.

“Saya tidak kuatir, saya sangat optimistis suporter kali ini benar-benar berubah, sudah ada perubahan dan kesadaran masif kalau SUGBK itu milik kita bersama,"ucap dia.

"Maka kita juga harus menjaga keamanan dan kebersihan. Apalagi The Jakmania sebagai tuan rumah, pasti akan menjaga dan merawat SUGBK,” Menpora menambahkan.

Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help