Calon Walikota Petahana Bekasi Tidak Akan Kampanye di Pilkada 2018

Calon Walikota petahana yang akrab disapa Bang Pepen itu hanya perlu melanjutkan program yang selama ini belum terselesaikan.

Calon Walikota Petahana Bekasi Tidak Akan Kampanye di Pilkada 2018
Tribun Jakarta.com/Yusuf Bachtiar
Paslon Walikota dan Wakil Walikota Bekasi Nomor urut 1 TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Calon Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengaku tidak perlu kampanye untuk jadi Pilkada Walikota Bekasi 2018.

Calon Walikota petahana yang akrab disapa Bang Pepen itu hanya perlu melanjutkan program yang selama ini belum terselesaikan.

"Enggak usah kampanye kita mah, ngelanjuti yang kekurangan apa, banjir, jalan, pendidikan 12 tahun, ekonomi kerakyatan, ekonomi berbasis Masjid, banyaklah," Kata Pepen Usai menghadiri rapat pleno KPU Kota Bekasi, Selasa, (13/2/2018).

Baca: Mengaku Bisa Usir Setan, Dukun ini Mencabuli Banyak Pasien

Pepen sendiri dikabarkan mulai masuk masa cutinya sebagai Walikota Bekasi per tanggal 15 Februari 2018 mendatang.

Ketika ditanya soal Visi Misi untuk maju sebagai Calon Walikota untuk keduakalinya, dia akan fokus pada peningkatan kecerdasan dan kreatifitas masyarakat.

"Makanya nanti visinya ada kata cerdas dan kreatif, pada saat orang cerdas itu dia akan melakukan upaya, inovatifnya tumbuh, sehingga dapat maju sejahtera dan ihsan," Jelas Pepen

Terkait hasil rapat Pleno pengundian dan pengumuman nomor urut pasangan calon (paslon) Walikota dan Wakil Walikota Bekasi, Rahamt Effendi dan Tri Adhianto resmi mengusung nomor urut satu.

Baca: Wanita ini Minum Darah Menstruasi untuk Merawat Wajah, Efeknya Mengejutkan

Politisi partai Golkar itu mengatakan sudah menjadi takdir Tuhan, dia dan pasangan Calon Wakil Walikotanya mendapat nomor urut tersebut.

"Allah menkdirkan saya dengan Pak Tri dikasi nomor satu, kalau di kolerasikan dengan keinginan banyak saja nomor satu itu lanjutkan lagi, ya nomor satu itu artinya kita juara, ya macem macemlah," Ujar Pepen

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Adiatmaputra Fajar Pratama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help