Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Kota Bekasi, Nur Supriyanto Ucapkan Syukur

"Jalan-jalan ke Pasar Baru, jangan lupa beli blewah pasa makannya jangan lupa baca doa, Kita berayukur Alhamdulillah kita dapat nomor 2," kata Nur.

Dapat Nomor Urut 2 di Pilkada Kota Bekasi, Nur Supriyanto Ucapkan Syukur
TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Calon wali kota Bekasi nomr urut 2 Nur Supriyanto, Selasa (13/2/2018) TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Calon Walikota Bekasi dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nur Supriyanto mengaku tidak masalah mendapat nomor urut 2 dalam Pilkada Walikota Bekasi 2018.

Ketika ditanya mengenai hasil pengundian nomor urut Calon Walikota Bekasi, dirinya hanya bersyukur menggunakan pantun.

"Jalan-jalan ke Pasar Baru, jangan lupa beli blewah pasa makannya jangan lupa baca doa, Kita berayukur Alhamdulillah kita dapat nomor 2," kata Nur, Selasa (13/2/2018).

Nur yang berpasangan dengan kader Partai Gerindra Adhi Firdaus, hanya fokus bagaimana menyiapkan program kerja yang tengah dirumuskan untuk kampanye nantinya.

Berpasangan dengan Adi Firdaus, Nur mengaku telah mendapatkan kesepahaman dan se-visi untuk memimpin Kota Bekasi lima tahun kedepan.

"Pada dasarnya kami mengerti dan tahu betul dengan Kultur Kota Bekasi yang agamis dan tentunya kami ingin mewujudkan kepemimpinan yang mengedepankan kenyamanan serta membawa kesejahteraan," kata Nur.

Sejauh ini setidaknya ada 15 program kerja yang tengah dibgodok tim pemenangan pasangan calon (paslon) yang diusung PKS dan Gerindra itu.

Namun jumlah tersebut masih akan terus dirumuskan hingga fokus pada aspek-aspek yang perlu dan penting untuk dibenahi di Kota Bekasi.

"Fokusnya tentu menjadikan Kota Bekasi lebih maju lagi baik segi pembangunan fisik dan non fisik tapi tentu tidak meninggalkan sisi religiusnya," kata Nur.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help