Pelaku Pelecehan Seksual Di Jatinegara Masih Satu Wilayah

"Terduga pelaku warga RW 06, tidak jauh dari sini rumahnya," ujar Fikri.

Pelaku Pelecehan Seksual Di Jatinegara Masih Satu Wilayah
TRIBUNJAKARTA.COM/DIONSIUS ARYA BIMA SUCI
Lokasi kejadian tindak pelecehan seksual terhadap seorang wanita di gang sempit yang berada di Rt 07/08, Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur, Selasa (13/2/2018). TRIBUNJAKARTA.COM/DIONSIUS ARYA BIMA SUCI 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA -  Lokasi kejadian pelecehan seksual yang menimpa seorang wanita di gang sempit yang terletak di RT 07/08, Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur ternyata tidak jauh dari lokasi rumah tersangka. 

"Terduga pelaku warga RW 06, tidak jauh dari sini rumahnya," ujar Fikri seorang operator Closed Circuit Television (CCTV) di RT 07/08.

Baca: Sembuh Cedera, Sayap Manchester City ini Jadi Korban Nutmeg

Ia menjelaskan berdasarkan informasi beberapa tetangga dekat rumahnya, pelaku pelecehan tersebut sudah ditangkap polisi Selasa pagi (13/2/2018).

"Menurut warga lain, terduga pelaku sudah diamankan pihak kepolisian tetapi saya belum dapat kabar langsung dari kepolisian," ujarnya saat ditemui TribunJakarta.com di RT 07/08, Cipinang Besar Utara, Jatinegara, Jakarta Timur.

Fikri menambahkan apabila pelaku benar sudah tertangkap, ia berharap pelaku dapat dihukum seberat-beratnya agar jera dan tidak melakukan kegiatan yang memalukan itu lagi.

Baca: 4 Zodiak yang Punya Hobi Jalan-Jalan Terus

Seperti diberitakan sebelumnya, terjadi pelecehan seksual terhadap seorang wanita di gang sempit di kawasan Cipinang Besar Utara, Jakarta Timur pada Selasa (6/2/2018) pukul 19.25 WIB.

Keluarga korban baru melaporkan kejadian ini kepada pihak yang berwajib Senin (12/2/2018).

Hingga berita ini diturunkan korban pelecehan masih mengalami trauma berat pasca kejadian tersebut.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved