TribunJakarta/

Rudi Widodo Optmis Persija Bisa Kalahkan Johar Darul Ta’zim

Rasa optmis itu ia ungkapkan lantaran Persija telah meraih hasil yang positif dengen menjuarai turnamen Boost Sportsfix Super Cup

Rudi Widodo Optmis Persija Bisa Kalahkan Johar Darul Ta’zim
Tribunnews.com/Jeprima
Ekspresi pemain Persija Jakarta, Marco Simic (kedua dari kanan), dan rekan satu timnya seusai mencetak gol ke gawang Mitra Kukar pada pertandingan delapan besar Piala Presiden di Stadion Manahan Solo, Jawa Tengah, Minggu (4/2/2018). TRIBUNNEWS.COM/JEPRIMA 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Pemain sayap Persija Jakarta, Rudi Widodo optmis timnya bisa mengalahkan Johar Darul Ta’zim, pada laga perdana Piala AFC yang berlangsung di Stadion Tan Sri Dato’ Haji Hassan Yunos, Johor Baru, Malaysia, Rabu (14/2/2018).

Rasa optmis itu ia ungkapkan lantaran Persija telah meraih hasil yang positif dengen menjuarai turnamen Boost Sportsfix Super Cup di Malaysia dan baru saja melaju ke final Piala Presiden.

“Kami respect sama JDT (Johar Darul Ta’zim) tapi kami yakin persija lebih besar dari JDT. Kami sepakat datang bukan untuk kalah. Dari segi kekompakan kami sangat bagus. Kami lebih semangat karena masuk final piala presiden dan menjuarai Piala Boost,” kata Rudi dalam jumpa pers jelang pertandinga kontra Johar Darul Ta’zim, Selasa (13/2/2018).

Baca: Jokowi Direncanakan Hadir dalam Laga Final Piala Presiden

“Kami sebagai pemain jadwal memang padat. Persija baru bagus semua di segala elemen. Tidak ada alasan untuk capek. 16 tahun tidak tampil di AFC, dan kini saatnya kami tunjukkan persija tim besar,” tuturnya.

Sementara itu, saat ditanya mengenai tekanan dari suporter lawan. Rudi menyatakan bahwa hal itu tidak menjadi kendala penting, lantaran mental rekan-rekannya sudah siap.

“Kami sudah siap secara mental. Di indonesia pressing suporter lebih banyak. Karena lebih banyak suporter di indonesia,” tutupnya.

Pada piala AFC, Persija masuk ke dalam Grup H bersama wakil Malaysia, Singapura dan Vietnam.

Persija satu grup bersama Thampines Rovers FC/Geylang International (Singapura), Johor DT/Selangor FA (Malaysia), dan Song Lam Nghe An (Vietnam).

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help