Usai Memberi Keterangan, Kedua Remaja Ini Disuruh Minta Maaf Oleh Ketua Hakim

"Ahmad Zamroni jangan duduk dulu, Coba Zamroni ke tengah dan kedua terdakwa. Kamu berdua minta maaf sama dia," ujar Irawan S.Hum, Ketua Majelis Hakim.

Usai Memberi Keterangan, Kedua Remaja Ini Disuruh Minta Maaf Oleh Ketua Hakim
TRIBUNJAKARTA.COM/ SATRIO SARWO TRENGGINAS
Kedua terdakwa meminta maaf kepada korban di tengah persidangan yang berlangsung di Pengadilan Tinggi Negeri, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, PASAR MINGGU - Usai keempat saksi memberikan keterangan atas kasus pengeroyokan di Taman Deplu, Cilandak Barat, Jakarta Selatan  , Ketua Majelis Hakim meminta kedua pelaku bernama Iksan dan Isak meminta maaf kepada korban, Ahmad Zamroni,  Selasa (13/2/2018).

Irawan S.H, selaku Ketua Majelis Hakim meminta kedua pelaku itu untuk meminta maaf sewaktu keempat saksi itu hendak kembali duduk di bangku.

"Ahmad Zamroni jangan duduk dulu, Coba Zamroni ke tengah dan kedua terdakwa. Kamu berdua minta maaf sama dia," ungkapnya.

Baca: 4 Pembunuhan Tewaskan Satu Keluarga, Nomor 1 Gara-gara Kredit Mobil

Kedua korban tersebut lantas menuruti permintaan Ketua Majelis Hakim itu.

"Kamu berdua pasti udah berpengalaman kan mukulin orang. Kalian minta maaf jangan mengulangi lagi," terangnya.

Usai pengeroyokan, salah seorang terdakwa itu kemudian mengancam teman korban dengan sebilah samurai di Taman Deplu, Cilandak Barat, Jakarta Selatan.

Sementara korban bernama Ahmad Zamroni, mengalami memar-memar di sekujur tubuhnya lantaran dikeroyok berkali-kali oleh pelaku pemalakan.

Penulis: Satrio Sarwo Trengginas
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help