Asyik Ada Cara Melunturkan Lemak Tanpa Operasi

Hasilnya bisa terlihat setelah konsumen turun dari tempat tidur perawatan, waktu perawatan selama 1,5 jam.

Asyik Ada Cara Melunturkan Lemak Tanpa Operasi
Tribun Jateng/Hermawan Handaka
Serangan jantung merupakan penyakit mendadak yang memang tidak diawali dengan gejala apapun. Selain keturunan sakit jantung juga bisa disebabkan oleh gaya hidup. Pola hidup yang tidak sehat seperti makan yang berlebihan, mengosumsi alkohol serta merokok adalah kegiatan yang dapat membuat orang mudah terkena risiko penyakit serangan jantung. TRIBUN JATENG/HERMAWAN HANDAKA 

Laporan Wartawan Warta Kota Vini Rizki Amelia

TRIBUNJAKARTA.COM, PALMERAH - Tubuh ideal tanpa lemak sudah jadi impian banyak orang.

Berbagai cara akan dilakukan demi menghilangkan lemak dalam tubuh.

The Clinic mencoba memberikan alternatif bagi para wanita atau pria yang memiliki masalah dengan lemak tubuh danckulit kendur menggunakan alat khusus.

Baca: Ternyata Fachri Albar Sudah Dibuntuti Polisi Sejak Tiga Bulan Lalu

Dengan produk Combo Slimming, The Clinic menawarkan rangkaian perawatan dengan alat vanquish, X-wave, dan exifirm. Dokter Adelina Kautsar, dokter The Clinic, mengatakan, Combo Slimming adalah perawatan paling moderen dan efektif untuk menghancurkan lemak dalam tubuh.

Hasilnya bisa terlihat setelah konsumen turun dari tempat tidur perawatan, waktu perawatan selama 1,5 jam.

“Hasilnya terlihat dari ukuran lingkar. Misalkan mau di bagian perut maka sebelum dan sesudah perawatan, pelanggan kami ukur dulu untuk membandingkan dan hasilnya bisa langsung berkurang sampai tiga centimeter,” kata Adelina kepada wartawan di The Clinic Beautylosophy, Jalan Abdul Majid, Cipete, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Kurangi lemak dengan Combo Sliming tanpa operasi melalui tiga langkah perawatan menggunakan teknologi khusus yang ditawarkan The Clinic.

Tiga langkah perawatan tersebut tanpa adanya tindakan operasi, konsumen hanya dipersilakan tidur dalam posisi terlentang dengan bagian bawah perut diganjal handuk agar perut bisa rata sehingga perawatan bisa dilakukan maksimal.

“Sebenarnya sama dengan olahraga. Kalau olahraga konsumen bergerak, kalau dalam perawatan ini konsumen cukup dengan tiduran saja,” kata Adelina.

Halaman
12
Editor: Adiatmaputra Fajar Pratama
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved