Liga Indonesia

Kiper Macan Kemayoran Jadi Pemain Favorit se-Asia Tenggara Versi Media Internasional

Andritany Ardhiyasa mendapatkan penghargaan "Fan Favourite of the Year" se-Asia Tenggara versi salah satu media internasional Four Four Two.

Kiper Macan Kemayoran Jadi Pemain Favorit se-Asia Tenggara Versi Media Internasional
Fernando Randy /BOLA/Juara.net
Kiper Persija, Andritany Ardhiyasa, mengucap sukur ketika melawan PS TNI di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. FERNANDO RANDY/BOLA/JUARA.NET 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Andritany Ardhiyasa mendapatkan penghargaan "Fan Favourite of the Year" atau pemain favorit se-Asia Tenggara versi salah satu media internasional Four Four Two.

Dilansir BolaSport.com dari Four Four Two, penjaga gawang Persija Jakarta itu mendapatkan penghargaan tersebut setelah mendapatkan voting sekitar 1991 pemilih atau 24,3 persen dari jumlah pemilih.

Andritany berhasil mengalahkan bintang timnas Malaysia, Safiq Rahim, dan bintang timnas Vietnam, Nguyen van Quyet.

Safiq Rahim berada di peringkat kedua dengan raihan 1920 suara (23,4 persen), sementara Nguyen van Quyet mendapatkan 1769 suara (21.6 persen).

Andritany berhasil masuk dan mendapatkan penghargaan tersebut berkat performanya pada musim 2017 bersama Persija Jakarta.

Kiper berusia 26 tahun itu membawa Persija Jakarta finis di peringkat ke-4 klasemen akhir Liga 1 2017.

Pada musim 2017, Andritany berhasil mencatatkan cleansheet terbanyak di Liga 1 dengan catatan 14 kali tak kebobolan.

Tak hanya itu, ia juga masuk ke dalam jajaran kiper dengan penyelamatan terbanyak, hanya kalah dari kiper Borneo FC, Muhammad Ridho.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Kiper Persija Dinobatkan Sebagai Pemain Favorit se-Asia Tenggara Versi Media Internasional

Editor: Y Gustaman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help