Menjelang Imlek, Sido Muncul Memberi Bantuan Kepada Warga Tanjung Burung

Sido Muncul menyerahkan uang dan sembako untuk warga Tanjung Burung Puting, Kabupaten Tangerang.

Menjelang Imlek, Sido Muncul Memberi Bantuan Kepada Warga Tanjung Burung
TribunJakarta.com/Ria Anatasia
Manager PT Sido Muncul, Marco Jonathan Hidayat, secara simbolis menyerahkan bantuan kepada Kepala Desa Idris didamping Ketua RT 16 Tanjung Burung Peting Ija, Kabupaten Tangerang, Rabu (14/2/2018). TRIBUNJAKARTA.COM/RIA ANATASIA 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Ria Anatasia

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk menyerahkan uang dan sembako untuk warga Tanjung Burung Puting, Kabupaten Tangerang, Rabu (14/2/2018).

Bertepatan dengan Hari Kasih Sayang, perusahaan jamu terkemuka ini menunjukkan kepeduliannya terhadap rakyat dengan perekonomian minim.

"Sebagian besar warga di sini mata pencahariannya adalah nelayan. Kondisi tempat tinggal beberapa warga sangat memprihatinkan karena masih menempati bilik bambu yang akan hancur terkena banjir atau angin kencang," ujar Direktur Marketing Sido Muncul Irwan Hidayat.

Kedatangan tim Sido Muncul disambut hangat oleh warga RT 16 RW 08.

Penyerahan bantuan diberikan oleh Manager Sido Muncul Marco Jonathan Hidayat secara simbolis kepada Kepala Desa Idris Effendy didamping Ketua RT 16 Tanjung Burung Peting Ija.

Bantuan yang diberikan berupa bantuan langsung tunai senilai Rp 160 juta untuk 160 Kepala Keluarga.

"Terima kasih atas kehadiran dan sumbangsih Bapak terhadap kami. Harap kami bisa membalas. Semoga tuhan bisa membalas," kata Idris.

Pantauan TribunJakarta.com, warga terlihat semangat mengantre untuk terima BLT dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Sido Muncul.

Sido Muncul meneruskan kunjungannya ke Vihara Attha Naga Vimutti, RT 06 RW 03, Tanjung Burung Peting.

Halaman
12
Penulis: Ria Anatasia
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved