Piala Liga Inggris

Arsenal Kalah Telak, Legenda Setan Merah: Mereka Benar-benar Memalukan

Arsenal harus tumbang dengan kalah telak 0-3 dari Manchester City pada final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, Minggu (25/2/2018).

Arsenal Kalah Telak, Legenda Setan Merah: Mereka Benar-benar Memalukan
Glyn Kirk/AFP/BolaSport.com
Kiper Manchester City, Claudio Bravo (kanan), keluar dari kotak penalti untuk menghalau bola dalam laga final Piala Liga Inggris kontra Arsenal di Stadion Wembley, London, pada 25 Februari 2018. GLYN KIRK/AFP/BOLASPORT.COM 

TRIBUNJAKARTA.COM, INGGRIS – Arsenal harus tumbang dengan kalah telak 0-3 dari Manchester City pada final Piala Liga Inggris di Stadion Wembley, Minggu (25/2/2018).

Begitu kecewa melihat penampilan tim kesayangannya, sebagian suporter Arsenal sudah meninggalkan tribun stadion sebelum pertandingan berakhir.

Arsenal kalah 0-3 lewat gol-gol Sergio Aguero (menit ke-18), Vincent Kompany (58’), dan David Silva (65’).

Legenda Manchester United yang bekerja sebagai komentator Sky Sports pada pertandingan itu, Gary Neville, mengkritik keras penampilan Arsenal.

“Ada 30.000 suporter Arsenal di sebelah kiri saya. Mereka layak mendapatkan lebih baik dari ini. Tim mereka tak menunjukkan apa-apa,” kata Neville seperti dikutip Bolasport.com dari Express.

“Lihat Aaron Ramsey, dia berjalan. Granit Xhaka berjalan. Mesut Oezil berjalan. Jangan pernah berjalan di Wembley. Anda harus berlari di Wembley. Benar-benar memalukan. Mereka menyerah, mereka pengecut,” tukas eks bek kanan itu lagi.

“Saya sudah lama tidak menyukai cara Arsenal bertahan. Tapi, sebelum ini selalu menyukai gaya sepak bola yang mereka mainkan. Sekarang tidak lagi. Liverpool, Tottenham Hotspur, dan Manchester City, mereka memainkan sepak bola yang lebih bagus daripada Arsenal.”

“Chelsea dan Manchester United juga lebih kuat dalam hal fisik maupun mental. Ini hari yang gelap buat Arsenal,” kata Gary Neville.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Legenda Manchester United Sebut Pemain Arsenal Pengecut

Editor: Y Gustaman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help