Menyambut Hari Perempuan, Dufan Berikan Potongan Harga Bagi Perempuan

"Kalau weekdays dari Rp 200 ribu menjadi Rp 110 ribu. Sedangkan weekend dari Rp 295 ribu menjadi Rp160 ribu,"

Menyambut Hari Perempuan, Dufan Berikan Potongan Harga Bagi Perempuan
Tribunnews
Dunia Fantasi. 

TRIBUNJAKARTA.COM  -- Menyambut Hari Perempuan Internasional yang jatuh setiap tanggal 8 Maret, Taman Impian Jaya Ancol memberikan potongan harga yang fantastis untuk perempuan yang ingin berekreasi di Dunia Fantasi (Dufan) Ancol, Jakarta Utara.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap perempuan, mereka berhak mendapatkan harga tiket spesial dengan potongan hingga 50 persen dari harga tiket reguler.

"Selama satu bulan penuh kami memberikan kado spesial bagi pengunjung perempuan. Mereka berhak mendapatkan harga spesial yaitu potongan setengah harga dari tiket reguler," kata Teuku Sahir Syahali, Direktur Rekreasi Taman Impian Jaya Ancol.

Tentunya dufan memiliki syarat dan ketentuan yang berlaku, untuk promo ini.

Syaratnya sangatlah mudah.

"Yang penting berjenis kelamin perempuan," ujar Rika Lestari, Corporate Communication Taman Impian Jaya Ancol.

Potongan harga ini berlaku sejak hari ini, Kamis (1/3/2018) hingga Sabtu (31/3/2018).

Poster diskon khusus untuk pengunjung Dufan yang berjenis kelamin perempuan, berlaku mulai dari tanggal 1-31 Maret 2018.
Poster diskon khusus untuk pengunjung Dufan yang berjenis kelamin perempuan, berlaku mulai dari tanggal 1-31 Maret 2018. (Taman Impian Jaya Ancol)

"Kalau weekdays dari Rp 200 ribu menjadi Rp 110 ribu. Sedangkan weekend dari Rp 295 ribu menjadi Rp160 ribu," terang Rika Lestari.

Potongan harga ini berlaku untuk semua kalangan usia loh.

Tak hanya itu bagi kamu yang perempuan, kamu juga tetap bisa memacu adrenali kewahan mana saja.

Bagi pengunjung anak perempuan di bawah usia 12 tahun, tak perlu lagi khawati anaknya tidak bisa ikut mencicipi wahana disana.

Karena dufan menyiapkan arena bermain khusus anak yaitu 'Dream Playground'.

Area bermain sarat edukasi seluas 900 meter ini dapat ditemui di kawasan indoor Dufan.

"Jadi bagi Ibu yang membawa balitanya tidak perlu khawatir, sebab sambil seru-seruan bermain di wahana Dufan bisa sambil memberikan kesempatan balitanya menikmati permainan trampolin, perosotan dan lainnya," tutur Rika Lestari.

Dengan adanya program khusus ini diharapkan Dufan dapat menjadi destinasi yang menjangkau lebih banyak lagi para wanita yang belum berkesempatan liburan disela-sela rutinitasnya. (*)

Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help