Meski Kalah Melawan Persija, Pelatih Tampines Rovers Mengaku Senang Bermain di SUGBK

Perasaan itu ia ungkapkan lantaran pertandingan Persija vs Tampines Rovers disaksikan langsung oleh suporter setia Persija, berjumlah 50.000.

Meski Kalah Melawan Persija, Pelatih Tampines Rovers Mengaku Senang Bermain di SUGBK
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, seusai mencetak gol ke gawang Tampines Rovers, Rabu (28/2/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA – Pelatih Tampines Rovers, Juergen Raab mengaku sangat senang meski timnya dikalahkan Persija Jakarta dengan skor 4-1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Rabu (28/2/2018).

Perasaan itu ia ungkapkan lantaran pertandingan Persija vs Tampines Rovers disaksikan langsung oleh suporter setia Persija, The Jakmania yang kurang lebih berjumlah 50.000.

Baca: Pos RW di Glodok Ambles Diduga Akibat Pengerukan Kali Krukut

Bahkan, ia pun sempat membandingkan atmosfer pertandingan ini dengan timnya saat bermain di Singapura.

"Kami senang bisa main di lapangan sebagus ini, dan di away ini kita merasa enjoy karena di sini kami bisa merasakan atmosfer pertandingan yang sebenarnya karena di Singapura hanya ada beberapa penonton di dalam satu pertandingan," kata Juergen Raab dalam jumpa pers seusai laga.

Sementara itu, mengenai hasil kekalahan yang didapatkan timnya atas Persija, Juergen Raab pun memberikan selamat dan mengakui timnya tak lebih baik dari Persija.

Baca: UMK Bekasi Paling Rendah: Buruh Sebut Pemerintah Lamban Tetapakan Kenaikan Upah

"Bagi saya ini pertandingan yang sangat bagus, terutama bagi tim tuan tumah yang bisa memenangkan pertandingan 4-1," ujar Juergen Raab.

"Tim mereka (Persija) lebih baik dari kami, selamat untuk itu. Tapi tim kami juga bermain lebih baik dibandingkan pertandingan sebelumnya," sambungnya.

Dengan hasil ini, Tampines Rovers untuk sementara berada di posisi paling buncit Grup H Piala AFC, setelah pada laga perdana tim asal Singapura tersebut tak mampu mengimbangi permainan tamunya Song Lam Nghe An dan harus taklukan dengan skor 2-0.

Baca: Sungguh Tega, Hanya Karena Ribut, Suami Ini Pukul Istrinya Pakai Palu Hingga Tewas

Sementara itu, Persija berada di posisi ketiga dari hasil sekali menang dan sekali kalah.

Pada laga ketiga, Tampines Rovers akan menghadapi wakil dari Malaysia, Johor Darul Ta’zim, Selasa (6/3/2018). Di hari yang sama, Persija bertandang ke tim pemuncak klasemen Song Lam Nghe An.

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help