Ramdani Lestalahu Sebut Timnya Percaya Diri Usai Juara Piala Presiden

Pelatih asal Jerman ini mengatakan, sayap kanan Persija yang diisi Riko dan Ramdani sangat istimewa.

Ramdani Lestalahu Sebut Timnya Percaya Diri Usai Juara Piala Presiden
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, seusai mencetak gol ke gawang Tampines Rovers, Rabu (28/2/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Ramdani Lestaluhu dan Riko Simanjuntak bahu-membahu menekan sisi kiri pertahanan Tampines Rovers, pada laga lanjutan fase grup H Piala Asia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Rabu (28/2/2018).

Duet kedua pemain itu juga dipuji oleh Pelatih Tampines Rovers Juergen Raab. Pelatih asal Jerman ini mengatakan, sayap kanan Persija yang diisi Riko dan Ramdani sangat istimewa.

"Lini sebelah kanan Persija istimewa, sangat baik organisasinya (di sektor kanan). Dan kami mendapat kelemahan di situ. Bergantian nomor 25 dan 7 menyerang kami pada sisi itu" ujar pelatih asal Jerman yang lahir 59 tahun lalu itu, di SUGBK, Rabu (28/2/2018) malam.

Baca: Kapten Tampines Rovers Beberkan Alasan Kekalahan Timnya dari Persija

Menurut Ramdani, setiap pemain sudah kompak dan sedang berada dalam kepercayaan diri tinggi setelah juara Piala Presiden 2018. Ramdani juga mengomentari partner duetnya, Riko Simanjuntak, sebagai pemain yang liar saat di dalam maupun luar lapangan.

"Ya kita sudah kompak, pede-nya juga sedang tinggi usai juara. Kalau Riko ya memang gitu. Dia liar, enggak cuma di lapangan, tapi di luar juga," ujar Ramdani sambil tertawa.

Ramdani menambahkan, Riko adalah pemain yang pas untuk Persija. Riko datang dari Semen Padang, dan memang sangat dibutuhkan Persija untuk menambah kekuatan. (Gisesya Ranggawari)

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help