Ngebut, Motor Ninja Terjun ke Sungai Kresek, Pengemudi Tewas

Nanang (24) pengendara motor Kawasaki Ninja 250 CC nopol N 2759 RT mengalami kecelakaan tunggal.

Ngebut, Motor Ninja Terjun ke Sungai Kresek, Pengemudi Tewas
surabaya.tribunnews.com/didik mashudi
Motor Kawasaki Ninja 250 CC yang terjun ke dalam sungai di Kediri. 

TRIBUNJAKARTA.COM, KEDIRI - Nanang (24) pengendara motor Kawasaki Ninja 250 CC nopol N 2759 RT mengalami kecelakaan tunggal.

Diduga karena tidak menguasai medan, sepeda motor yang dikemudikannya terjun ke Sungai Kresek di Kelurahan Burengan, Kota Kediri, Minggu (4/3/2018). Korban tewas seketika dalam kondisi masuk ke Sungai Kresek.

Sebelumnya, korban bersama sepeda motornya sempat menabrak tembok pembatas sungai hingga akhirnya melompat sejauh kira-kira 15 meter ke arah tebing sungai.

Baca: Abu Tholut Duga Teror Terhadap Ulama Sudah Direncanakan

Motor tersebut lalu jatuh sejauh 5 meter ke arah barat.

Dari data KTP korban pengendara sepeda motor warga Desa Ringinrejo, Kecamatan Kandat, Kabupaten Kediri. Korban telah dievakuasi ke kamar mayat RS Bhayangkara, Kota Kediri.

Sejumlah saksi mata yang ditemui Surya di TKP menjelaskan, korban melaju dari arah selatan dengan kecepatan tinggi. Namun saat tiba di TKP pertigaan jalanm korban berjalan lurus sehingga menabrak tembok pembatas sungai dan motor bersama korban 'jumping' masuk sungai.

Baca: 2 Kasir Wanita Ketakutan Gara-gara Pria Mabuk Bawa Gunting Masuk Minimarket

"Pengendaranya ngebut dengan kecepatan tinggi. Tapi korban terus lurus tidak belok sehingga masuk ke sungai," ungkap Agus (35), salah satu warga yang tinggal di sekitar TKP.

Kesaksian Agus, saat kejadian ada dua motor Ninja yang saat itu tengah melaju kencang. Motor yang mengalami kecelakaan motor kedua yang melaju sangat kencang.

Untuk menyelidiki penyebab kecelakaan tim Unit Laka Polresta Kediri masih melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi mata. Korban sudah dievakuasi kamar mayat RS Bhayangkara.(Surya/Didik Mashudi)

Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help