Arie Kriting dan Gina S.Noer di Percaya Mira Lesmana Membuat Naskah Film Ku Lari Ke Pantai

Bersama dengan Gina S. Noer mereka dipercaya dapat menuangkan ide-ide kreatif untuk alur film yang di produseri oleh Mira Lesmana ini.

Arie Kriting dan Gina S.Noer di Percaya Mira Lesmana Membuat Naskah Film Ku Lari Ke Pantai
TRIBUNJAKARTA.COM/ PEBBY ADE LIANA
Mira Lesmana dan pemain film Ku Lari Ke Pantai saat konferensi pers di Kedai Kopi 86, Mampang Rabu, (7/3/2018). 

Laporan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAMPANG - Komedian Arie Kriting semakin eksis di dunia perfilman Indonesia dengan kembali menjadi penulis skenario lewat film Ku Lari Ke Pantai karangan Mira Lesmana dan Riri Riza.

Menurut informasi yang didapat TribunJakarta.com, sebelumnya Arie kriting juga ikut serta dalam tim skenario film 5 Cowok Jagoan dan Susah Sinyal.

Saat ditemui di acara syukuran film Ku Lari Kepantai di Kedai Kopi 89 Mampang Jakarta selatan Rabu, (7/3/2018) sore, dirinya mengungkapkan menyuntikan sedikit aspek komedi dalam film Ku Lari Ke Pantai.

Baca: Jimly Asshiddiqie Sebut Calon kepala Daerah Tersangka Sebelum Pilkada Bermula dari Kasus Ahok

Bersama dengan Gina S. Noer mereka dipercaya dapat menuangkan ide-ide kreatif untuk alur film yang di produseri oleh Mira Lesmana ini.

Menurut keterangan Mira Lesmana, sebelumnya dirinya telah mempertimbangkan dengan matang siapa orang yang cocok untuk urusan film anak dan keluarga ini.

"Selain Arie, Saya membutuhkan sosok penulis yang juga seorang ibu, yang mengetahui betul bagaimana dan seperti apa anak-anak sekarang, dan hal itu saya dapatkan lewat Gina" ujar Mira Lesmana di Kedai kopi 89 Mampang, Rabu (7/3/2018) sore.

Mira mengakui tak sedikit dirinya mengalami kesulitan dalam menyatukan ide dari empat orang sekaligus yakni dirinya, sang sutradara Riri Riza dan kedua penulis skenario ini.

Baca: Anak SD Ini Tidur Panjang Setelah Konsumsi Permen Seharga Seribu Rupiah

Sejak Februari 2017 mereka hanya bolak-balik dalam mencari ide saja tapi tak juga menemukan ide ide yang betul betul cocok.

"Waktu pengerjaannya cukup cepat, karena sekitar november 2017 kami baru menemukan ide cemerlang" ungkapnya.

Sekitar tiga bulan, skenario tersebut telah berhasil di selesaikan dan akan siap menjalani shooting pada pertengahan Maret ini.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved