Anies Baswedan Terima Dubes Swedia dan Direktur IKEA

Dubes Swedia pernah menemui Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno untuk meminta dukungan dari atas pembukaan toko ke dua IKEA.

Anies Baswedan Terima Dubes Swedia dan Direktur IKEA
TRIBUNJAKARTA.COM/ JAISY RAHMAN TOHIR
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, bersama Duta Besar (Dubes) Swedia Brismar Skoog, Dubes Austria Helene Steinhaeusl, Kepala Dinas Perhubungan (Kadiahub) DKI Jakarta Andri Yansah dan Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terladu Satu Pintu (PTSP) DKI Jakarta di Balai Kota, Jakarta Pusat (8/2/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan akan menemui Duta Besar Swedia, Johanna Brismar Skoog dan direktur IKEA Mr Patrick Lindvall hari ini di Balai Kota, Jakarta Pusat, Jumat (9/3/2018). IKEA adalah sebuah perusahaan ritel perabot untuk rumah tangga dari Swedia

Seperti diberitakan sebelumnya, pada tanggal 8 Februari 2018, Dubes Swedia pernah menemui Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno untuk meminta dukungan dari atas pembukaan toko ke dua IKEA.

Baca: Modus Ngajak Jalan, AN Malah Peras Perempuan yang Dikenalnya dari Media Sosial

"IKEA yang akan membuat toko ke duanya di Jakarta, dan mohon dukungan dari pemerintah, ujar Sandiaga Uno di Balai Kota, Jakarta Pusat (8/2/2018) lalu.

Berdasarkan data yang tim TribunJakarta.com dapat dari pusat media Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, selain itu Anies Baswedan masih memiliki dua agenda lainnya.

Baca: Diminta Buka Kembali Jalan Jatibaru, Ini Jawaban Anies Baswedan

Pada pukul 10.30 WIB, Anies Baswedan akan memberikan sambutan pada acara Ramah Tamah dan Silaturahmi Pengurus Asril Center Periode 2018 - 2023 di Gedung RJA DPR-RI Kalibata, Pancoran, Jakarta Selatan.

Agenda terakhir, pada pukul 14.00 WIB, Anies Baswedan akan melepas Kontingen Karate DKI Jakarta pada Kejuaraan Nasional Karate Mendagri ke-XX di Palu, Sulawesi Tengah, di Balai Kota, Jakarta Pusat.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help