Wakil Gubernur Sandiaga Uno Akan Olahraga Pagi Hingga Menghadiri d'HOT Music Day Hari Ini

Selanjutnya Sandiaga Uno akan Salat Jumat di kawasan Jalan Poncol Jaya, Jakarta Selatan.

Wakil Gubernur Sandiaga Uno Akan Olahraga Pagi Hingga Menghadiri d'HOT Music Day Hari Ini
TribunJakarta/Jaisy Rahman Tohir
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno memiliki agenda olahraga lari bersama Walikota Jakarta Timur, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Perhubungan dan Tim Jakarta Berlari pagi ini (9/3/2018) pukul 06.30 WIB, start dari Polsek Bantar Gebang.

Walaupun Sandiaga Uno sedang membudayakan Jumat bersepeda, namun kali ini ia memilih olahraga lari seperti yang ia sudah rencanakan sejak beberapa hari lalu.

"Saya maunya mulai Jumat ini (Jumat bersepeda), walaupun saya ada di Bantar Gebang. Tapi jumat ini sudah biasa di-kick off (Jumat bersepeda)," ujarnya Rabu (7/3/2018) lalu.

Baca: Ketua DPR: Jadikan Pancasila Nafas Kehidupan

Berdasarkan data TribunJakarta.com yang didapatkan dari pusat media Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, selain lari pagi, Sandiaga Uno memiliki tujuh agenda lainnya.

Pukul 10.00 WIB, Sandiaga Uno akan Membuka IFIC Workshop for Founder "How To Build Your Awesome Startup Brand, and Become A Great Entrepeneur, di Union Space V Office Centennial Tower Lt. 29 Jalan Jendral Gatot Subroto.

Satu jam kemudian Sandiaga Uno akan berpindah ke Menara Mandiri, JalanJenderal Sudirman kavling 54-55, Jakarta Selatan, untuk menghadiri acara ulang tahun Komunitas Cinta Berkain Indonesia (KCBI) ke-4.

Baca: Mau Pesan Tiket Lebaran, Yuk Cek Jadwal Pemesanannya Disini

Selanjutnya Sandiaga Uno akan Salat Jumat di kawasan Jalan Poncol Jaya, Jakarta Selatan.

Setelah itu Sandiaga Uno akan kembali ke Balai Kota, Jakarta Pusat, untuk memaparkan kawasan unggulan tertib kota di Provinsi DKI Jakarta oleh para Walikota, pukul 13.30 WIB.

Dua jam kemudian Sandiaga Uno akan rapat koordinasi proses dukungan Asian Games XVIII tahun 2018.

Pukul 18.30 WIB, Sandiaga Uno akan mewakili Anies Baswedan memberikan aambutan closing ceremony Indonesian Accounting Fair (IAF 19).

Terakhir, Sandiaga Uno akan bertandang ke Kuningan City, Jakarta Selatan untik menghadiri d'Hot Music Day, pukul 08.00 WIB.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help