Wonder Woman 2 Diperkirakan Syuting Pada Akhir Mei, Kapan Rilis Di Bioskop?

Warner Bros dilaporkan akan menaikkan jadwal produksi Wonder Woman 2, syuting diperkirakan akan dimulai pada akhir Mei 2018

Wonder Woman 2 Diperkirakan Syuting Pada Akhir Mei, Kapan Rilis Di Bioskop?
cbr.com
Gal Gadot - Wonder Woman 

TRIBUNJAKARTA.COM - Wonder Woman, seorang pahlawan super wanita Amerika Serikat tahun 2017 yang berdasarkan DC Comics karakter adalah sekuel keempat dalam DC Extended Universe.

Dilansir dari CBR.com, Warner Bros dilaporkan akan menaikkan jadwal produksi Wonder Woman 2, syuting diperkirakan akan dimulai pada akhir Mei 2018.

Film yang disutradarai Patty Jenkins pada awalnya ditargetkan untuk memulai fotografi musim panas ini di Inggris, namun sekarang Omega Underground berpendapat bahwa tanggal tersebut telah naik sedikit hingga 28 Mei.

Tidak ada alasan yang diberikan untuk perubahan tersebut.

Rinciannya kurang lebih antara mengenai sekuel blockbuster 2017, namun rumor terbaru yang dimiliki Kristen Wiig untuk memainkan Diana dari musuh Themyscira, Cheetah.

Sebelumnya, Jenkins mengatakan bahwa ia bermaksud agar sekuelnya "sangat berbeda" dari pendahulunya yang diakui.

Film ini secara luas diperkirakan akan memakai seting tahun 1980an, memindahkan tokoh-tokoh Wonderious Gal Gadot selama beberapa dekade, dari latar belakang Perang Dunia I yang asli.

Wonder Woman dibuka pada bulan Juni 2017 dengan pengakuan kritis dan komersial sebelum mencapai hampir $ 822 juta(setara dengan kurang lebih Rp 11 triliun) di seluruh dunia.

Film ini merupakan hits pertama yang tak terbantahkan untuk perjuangan DC Extended Universe, mengikuti sambutan untuk Man of Steel, Batman v Superman: Dawn of Justice and Suicide Squad.

Wonder Woman 2 tiba di bioskop 1 November 2019.

(TribunJakarta.com/Ananda Bayu Sidarta)

Penulis: Ananda Bayu Sidarta
Editor: Ananda Bayu Sidarta
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help