Sambut Hari Tidur Sedunia, Amlife Perkenalkan Terapi untuk Penderita Insomnia

Amlife memperkenalkan electric potencial therapy pada matras kesehatan untuk meningkatkan kualitas kesehatan dan kualitas tidur.

Sambut Hari Tidur Sedunia, Amlife Perkenalkan Terapi untuk Penderita Insomnia
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Amlife memperkenalkan terapi potensial listrik berupa matras kesehatan untuk pengidap insomnia di Four Points Hotel, Jakarta Pusat, (12/3/2018). TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH 

Laporan Wartawan Tribunjakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, MENTENG - World Sleep Day atau Hari Tidur Sedunia diperingati tiap 16 Maret.

Memeriahkan momen tersebut, Amlife memperkenalkan electric potencial therapy pada matras kesehatan untuk meningkatkan kualitas kesehatan dan kualitas hidup dengan cara alami agar tidur nyenyak.

"Kualitas tidur itu berarti kualitas hidup," ujar Lew Mun Yee, pendiri Amlife International di Four Points Hotel, Thamrin, Jakarta, Senin (12/3/2018).

Sebagai bentuk komitmennya, Amlife International senantiasa mendukung dan menginspirasi masyarakat di seluruh dunia untuk meningkatkan kualitas hidup dengan membefi edukasi tentang gangguan tidur dan dampak negatifnya.

Menurut Lew Mun Yee, gangguan tidur khususnya insomnia sudah menjangkiti masyarakat modern.

Insomnia dipicu oleh gaya hidup yang sibuk, penuh tekanan, serta berkembangnya produk elektronik yang berujung pada kurangnya tidur.

Dengan hadirnya terapi potensial listrik dari Amlife, penderita insomnia diharapkan dapat meningkatkan kualitas tidurnya.

Terapi yang ditemukan di Jepang sejak 1928 ini telah menjalani studi klinis.

Kementrian Kesehatan Jepang telah mengakui terapi potensial listrik sebagai peralatan kesehatan pada 1968 hingga sekarang.

Alat ini diakui dapat memperbaiki delapan gejala kurangnya kualitas tidur, seperti sakit kepala, insomnia akut, nyeri bahu dan leher, sembelit, gangguan pencernaan, tangan dan kaki yang dingin, nyeri otot dan kelelahan kronis.

Amlife menyematkan teknologi terapi pada sebuah matras kesehatan yang dapat memberikan terapi tepat saat tidur ataupun istirahat.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved