Franka Soeria sarankan para Desainer untuk Selalu Utamakan Kualitas

Perkembangan Modest fashion saat ini tumbuh sebagai alternatif gaya fashion yang diminati banyak wanita di seluruh dunia.

Franka Soeria sarankan para Desainer untuk Selalu Utamakan Kualitas
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Franka Soeria Perkenalkan Markamarie kepada rekan Media di Senayan City Selasa (15/2/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Perkembangan Modest fashion saat ini tumbuh sebagai alternatif gaya fashion yang diminati banyak wanita di seluruh dunia.

Begitu banyak brand fashion dunia yang kini mulai menampilkan gaya modest fashion di koleksinya.

Franka Soeria, sebagai seorang modest fashion expert dunia memahaki betul laju pertumbuhan positif yang sedang terjadi di dunia mode fashion global termasuk Indonesia.

Ia melihat bahwa kualitas desainer Indonesia kini mampu menyamai bahkan seimbang dengan kualitas dunia.

Baca: Wajib Punya! Ini Aplikasi Buat Kamu Yang Suka Naik Angkutan Umum

Namun menurut Franka, masih banyak beberapa desainer yang telah memiliki nama besar justru melupakan kualitas produknya.

"Punya brand yang top bukan sebuah jaminan jika ternyata menomorduakan kualitas yang membuat penikmat produk akhirnya menjadi tak mau lagi membeli produk tersebut," ujar Franka Soeria di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (13/3/2018).

Berdasarkan pengalaman yang Franka alami, dirinya pernah mendapat curhatan dari salah satu konsumen yang kecewa dengan kualitas fashion dari sebuah brand ternama.

"Mau brandnya apapun termasuk brand baru jika ia mampu menawarkan kualitas yang baik pasti akan laku di pasaran," ujar Franka Soeria.

Ia juga mengungkapkan bahwa banyak brand bagus yang menciptakan produk yang sulit dipakai setiap hari.

Hal itu juga bagi Franka membuat terhambatnya pemasaran karena masyarakat membutuhkan fashion modis yang dapat digunakan setiap saat.

"Banyak yang adain fashion dengan respon yang luar biasa tapi setelah itu bajunya numpuk karena susah nembus pasaran," ujar Franka.

Baca: Kendalikan Sabu Puluhan Kilogram di Indonesia, Dua WNA dan Satu WNI Dituntut Hukuman Mati

Ia mengharapkan bahwa dengan berkembangnya fashion di Indonesia bisa membuat Indonesia menjadi pusat fashion dunia di tahun mendatang.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help