Liga Champions

Man United vs Sevilla: Tugas Berat Menanti McTominay

Pengamat bola Jonathan Liew menilai aksi McTominay memang menjanjikan, tapi tak meninggalkan "jejak kaki, dan jejak uap".

Man United vs Sevilla: Tugas Berat Menanti McTominay
AFP
Gelandang muda Scott McTominay sukses mencuri perhatian setelah sukses meredam agresivitas playmaker Sevilla, Ever Banega dalam duel leg pertama 16 besar Liga Champions antara Sevilla kontra Manchester United, Kamis (22/2/2018) lalu. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pembawa acara di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan sempat kesulitan mengeja nama Scott McTominay dalam duel leg pertama 16 besar Liga Champions antara Sevilla kontra Manchester United yang berakhir 0-0 (22/2/2018) lalu.

Dari deretan para pemain bintang di tim Setan Merah, nama McTominay memang membuat puluhan ribu pendukung Sevilla jadi bertanya-tanya karena asing di telinga.

Dan sang pembawa acara pun sampai terbata-bata mengeja nama gelandang sentral berusia 21 tahun ini.   "Scott ... McTominigh!," demikian upaya terakhirnya meski salah menyebut menyebut nama  sang debutan.

Namun dalam leg kedua di Stadion Old Trafford Rabu (13/3/2018) dini hari nanti, fan Sevilla pasti sudah tak asing lagi dengan Tominay.

Pasalnya, dalam leg pertama lalu, gelandang muda ini sukses mencuri perhatian setelah sukses meredam agresivitas playmaker Sevilla, Ever Banega.

Tonton juga:

Bersama kiper David de Gea yang jadi man of the match di laga tersebut, Tominay bisa dibilang sebagai penyelamat Man United dari kekalahan.

Dan aksi apik sang gelandang muda ini bukanlah sebuah kebetulan.

Tiga hari kemudian, ia juga jadi pemain kunci yang mematikan aksi playmaker Chelsea, Eden Hazard saat United menang 2-1.

Toh, pemain yang   terus jadi starter di lima laga terakhir ini, tak luput dari kritikan.

Halaman
1234
Penulis: Dodi Esvandi
Editor: Dodi Esvandi
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help