Home »

Seleb

» Musik

Mau ke Konser Liam Gallagher? Jangan Bawa Pengupas Kentang

Mereka melarang penonton membawa pengupas kentang karena termasuk benda tajam

Mau ke Konser Liam Gallagher? Jangan Bawa Pengupas Kentang
Gaelle Beri/Redferns
Liam Gallagher 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Deodatus Pradipto

TRIBUNJAKARTA.COM - Pertikaian antara Liam dan Noel Gallagher, dua mantan personel Oasis, makin runcing. Panitia festival Parklife melarang penonton membawa pengupas kentang.

Ini adalah buntut dari tulisan Liam Gallagher di Twitter, November 2017 lalu. Liam menulis sedang mencari seseorang untuk mengupas kentang secara langsung di panggung di sebuah pertunjukannya di Bethnal Green. Liam meminta orang tersebut membawa sendiri pengupas kentangnya.

Tulisan tersebut ternyata ditanggapi secara serius oleh seorang penonton. Penonton itu membawa mengeluarkan pengupas kentang lalu mengupas kentang di tengah kerumunan penonton. Peristiwa itu terjadi saat Liam Gallagher sedang naik panggung.

Mengapa kentang? Liam Gallagher menyebut Noel Gallagher, yang notabene adalah kakaknya, sebagai kentang.

Belajar dari peristiwa tersebut, panita Parklife enggan terjadi peristiwa yang tidak diinginkan. Mereka melarang penonton membawa pengupas kentang karena termasuk benda tajam. Liam Gallagher termasuk musisi yang akan tampil di festival yang digelar di Heaton Park, Manchester tersebut pada 9-10 Juni 2018.

"Kami terkejut banyak orang bertanya soal membawa pengupas kentang untuk penampilan Liam. Jawabannya sudah pasti tidak," uajr Sacha Lord-Marchionne, founder Parklife, kepada Manchester Evening News.

Tahun ini adalah tahun kesembilan penyelenggaraan Parklife. Parklife termasuk festival musik terbesar di Britania Raya. Liam Gallagher bakal pertama kali pentas di Parklife, namun dia pernah beberapa kali pentas di Heaton Park sewaktu masih bersama Oasis

Penulis: Deodatus Suksmo Pradipto
Editor: Deodatus Suksmo Pradipto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help