Riko Simanjuntak Paham Umpan-umpan Favorit Super Simic

Sama-sama berstatus sebagai baru pada lini serang Persija, Riko dan Simic pun dituntut menjalin kesepahaman di atas lapangan

Riko Simanjuntak Paham Umpan-umpan Favorit Super Simic
FERI SETIAWAN/BOLASPORT.COM
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, seusai mencetak gol ke gawang Tampines Rovers, Rabu (28/2/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Pemain sayap Persija Jakarta, Riko Simanjuntak, menggambarkan masa-masa penjakakannya dengan bomber tim ibu kota, Marko Simic.

Kombinasi mini-maksi, yang merujuk pada tinggi pada kedua pemain, antara Riko Simanjuntak (158 cm) dan Marko Simic (187 cm) diprediksi bakal menjadi momok bagi setiap pertahanan lawan pada musim 2018.

Sama-sama berstatus sebagai baru pada lini serang Persija, Riko dan Simic pun dituntut menjalin kesepahaman di atas lapangan.

"Ya, kami cukup intensif berkomunikasi, baik saat latihan atau pun tidak. Saya pikir karena itulah kesepahaman kami cepat terjalin," ucap Riko kepada BolaSport.com, Senin (12/3/2018).

Baca: Pemain Persija Yakin Timnya Bakal Juara Grup H Piala AFC

"Simic sering menjelaskan kepada saya ke mana pergerakannya saat di lapangan. Lalu, bola seperti apa yang dia inginkan," tutur pemain kelahiran Pematangsiantar, Sumatera Utara, tersebut.

Sebelumnya, Simic sukses mengonversi assist Riko menjadi gol pembuka kemenangan Persija atas wakil Singapura pada Piala AFC 2018, Tampines Rovers, dengan skor 4-1 di SUGBK, Selasa (6/3/2018).

Terkini, duet Riko-Simic kembali ditunggu saat Persija menjamu Song Lam Nghe An (SLNA) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (14/3/2018).

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help