Allea Itang Yunasz, Inovasi Modest Fashion Baru Itang Yunasz

Sudah sejak lama desainer Itang Yunasz bermimpi bisa mendandani wanita Indonesia dari segala lapisan dengan stylish sekaligus santun.

Allea Itang Yunasz, Inovasi Modest Fashion Baru Itang Yunasz
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Koleksi fashion dari Allea Itang Yunasz. TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, SETIABUDI - Sudah sejak lama desainer Itang Yunasz bermimpi bisa mendandani wanita Indonesia dari segala lapisan dengan stylish sekaligus santun.

Dalam perjalanannya sebagai desainer yang sudah lebih dari 35 tahun, Itang Yunasz mewujudkan cita-citanya melalui label terbarunya yaitu Allea Itang Yunasz.

Label tersebut menyasar kelas menengah, berkolaborasi dengan Alzara.

Allea Itang Yunasz merupakan hasil kolaborasi Itang Yunasz dengan PT. Planet Selancar Mandiri yang telah lebih dari 20 tahun menekuni bisnis retail fashion melalui gerai Planet Surf.

Sejak 2017 lalu, Planet Selancar Mandiri menambah fokus retailnya pada busana Muslim melalui tiga gerai Alzara yang telah ada di Makassar, Pare-pare dan di Irian Jaya.

“Kerja sama kami dengan desainer senior Itang Yunasz adalah bentuk keseriusan kami mengeksplor pasar busana muslim yang kami nilai membutuhkan penanganan profesional mulai dari hulu sampai hilir,” ujar Yunita Susanti, CEO Allea Itang Yunasz saat ditemui TribunJakarta.com di Jakarta Selatan, Rabu (14/3/2018).

Allea diciptakan untuk perempuan aktif penuh semangat berusia sekitar 20 hingga 45 tahun.

Wanita di segmen ini suka bergerak dengan tetap memunculkan detail lewat kombinasi desain print, pola yang lebih bermain, dan siluet beragam disertai aplikasi renda, ring, tassel, pita dan lainnya.

"Mereka yang dimaksud adalah perempuan yang suka berpakaian apik dengan senantiasa berkompromi dengan desain penuh gaya," ujar Itang Yunasz di Jakarta Selatan, Rabu (14/3/2018).

Harga koleksi Allea Itang Yunasz berkisar Rp 299 ribu hingga Rp 899 ribu.

Menurut Itang, produk fashion yang ia ciptakan memang dibuat untuk wanita Muslim yang simpel, casual namun tetap modis mulai daria hijab hingga sepatu.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved