Laga Persija Kontra Song Lam Nghe An, dari 4 Ring Hingga 6 Ribu Pasukan

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Roma Hutajulu mengatakan sekitar 6.000 personel gabungan

Laga Persija Kontra Song Lam Nghe An, dari 4 Ring Hingga 6 Ribu Pasukan
TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA
Ribuan Jakmania dari berbagai daerah terlihat mulai antre memadati pintu masuk menuju arena Stadion Utama Gelora Bungkarno sore ini pukul 17.30 WIB.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Roma Hutajulu mengatakan sekitar 6.000 personel gabungan akan mengamankan jalannya laga Persija Jakarta vs Song Lam Nghe An di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (14/3/2018).

Tak hanya itu, dalam pertandingan ini Pemda DKI juga turut membantu dengan menurunkan dinas perhubungan san Satpol PP.

“Untuk hari ini personel yang turun dalam rangka pengamanan sepakbola antara Persija lawan SLNA itu kurang lebih ada 6.000 pasukan gabungan antara kodam 5 Jaya, TNI kemudian Mabes Polri , Polda Metro Jaya gabungan denga Polres Jakrarta Pusat, ditamabah dengan teman-teman dari instansi terkait yaitu Pemda DKI yakni Dinas Perhubungan dan Satpol PP DKI,” kata Kombes Pol Roma Hutajulu saat ditemui di seputaran GBK.

Tonton juga:

Sementara itu, mengenai strategi pengamanan, ia menjelaskan bahwa pola keamanan di pertandingan ini telah dibagi menjadi empat ring.

“Pengamanan dibagi menjadi pola ring. Ring satu di dalam Stadion, ring dua pintu masuk,ring tiga ada di bagian luar dan ring 4 kawasan luar area senayan,” ujarnya.

Baca: Susunan Pemain Persija Vs SLNA: Teco Ubah Komposisi di Lini Depan

Pertandingan Piala AFC antara Persija vs SLNA sendiri baru akan dimulai pukul 18.30 WIB, dan untuk para suporter yang sudah mempunyai tiket pun sudah mulai diperbolehkan masuk sejak pukul 16.00 WIB.

Para suporter yang hadir pun diperkirakan ada sekitar 50.000 lebih

Halaman
12
Editor: ade mayasanto
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help