Dua Gol Penakluk Chelsea Mirip, Messi Sasar Celah di Dua Kaki Courtois

Wakil Inggris pada laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2017-2018 kembali terkapar. Kali ini giliran Chelsea yang angkat koper.

Dua Gol Penakluk Chelsea Mirip, Messi Sasar Celah di Dua Kaki Courtois
Twitter @ChampionsLeague
Megabintang Barcelona, Lionel Messi merayakan gol keduanya ke gawang Chelsea pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2017-2018 di Stadion Camp Nou, Barcelona, Spanyol, Kamis (15/3/2018) dini hari WIB. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Wakil Inggris pada laga leg 2 babak 16 besar Liga Champions 2017-2018 kembali terkapar.

Kali ini giliran Chelsea yang angkat koper.

Usai bermain imbang 1-1 di laga perdana, Chelsea menerima pil pahit. Meladeni FC Barcelona di Stadion Camp Nou, Chelsea menyerah tiga gol tanpa balas pada Rabu (14/3/2018) atau Kamis dini hari WIB.

Kemenangan Barcelona tidak terlepas dari dominasi di sepanjang pertandingan. Barca memiliki penguasaan bola sebanyak 53 persen.

Kendati demikian, Lionel Messi dan kawan-kawan hanya mampu melepas delapan tembakan, dengan tujuh diantaranya tepat sasaran.

Berbeda dengan Barcelona, Chelsea justru tampil efektif. 13 tembakan dilepas punggawa Chelsea, dengan tiga sepakan tepat sasaran.

Beruntung bagi Barcelona, tujuh tembakan yang dilepaskan berbuah tiga gol.

Barcelona membuka gol pada menit ketiga melalui aksi Lionel Messi.

Pemain asal Argentina itu membuat Kiper Chelsea, Thibaut Courtois terperdaya dengan tembakan dari sudut sempit ke celah di antara kedua kakinya.

Chelsea lalu berburu gol. Peluang sempat diperoleh Willian Borges pada menit 12. Namun, Kiper Barcelona, Marc-Andre ter Stegen tampil ciamik. Peluang Willian pun mentah.

Halaman
1234
Editor: ade mayasanto
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help