Hari Ini KPK Temui Wali Kota Jakarta Timur, Ada Apa?

Kegiatan ini berlangsung di Ruang Pola Lantai 2, Gedung Kantor Wali Kota Jakarta Timut, Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur.

Hari Ini KPK Temui Wali Kota Jakarta Timur, Ada Apa?
TribunJakarta.com/Dionisius Arya Bima Suci
Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana bersepeda saat menghadiri acara di Lanud Halim Perdanakusuma, Halim, Makasar, Jakarta Timur, Sabtu (10/3/2018) yang lalu. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, CAKUNG - Wali Kota Jakarta Timur Bambang Musyawardana hari ini dijadwalkan akan bertemu dengan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (15/3/2018).

Pertemuan ini akan membahas rencana aksi koordinasi dan supervisi pencegahan korupsi terkait penagihan kewajiban fasos fasum dari pemegang Surat Izin Penunjukan Penggunaan Tanah (SIPPT).

Baca: Agus Harus Pulang dan Tak Bisa Rasakan Kemenangan Dramatis Persija di GBK, Alasannya Bikin Haru

Kegiatan ini berlangsung di Ruang Pola Lantai 2, Gedung Kantor Wali Kota Jakarta Timut, Pulogebang, Cakung, Jakarta Timur.

Berdasarkan jadwal para pejabat di Kota Administrasi Jakarta Timur yang diperoleh TribunJakarta.com, acara ini akan berlangsung mulai pukul 13.00 WIB hingga 16.00 WIB.

Sebelum bertemu dengan KPK, terlebih dahulu Wali Kota menghadiri rapat yang diselenggarakan di Ruang Rapat IV, Kantor Wali Kota Jakarta Timur.

Baca: Begini Cerita Warga Bintaro Bisa Jual Motor Astrea Grand 1991 Seharga Rp 80 Juta

Rapat ini akan membahas tindak lanjut permohonan Yayasan Fussilat atas permohonan pengelolaan masjid di perumahan Jakarta Garden City, (JGC) Kelurahan Cakung Timur, Kecamatan Cakung.

Rapat ini direncanakan akan dilaksanakan pukul 09.00 WIB hingga 12.00 WIB.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help