Timnas

Menpora: Indonesia Tidak Kekurangan Talenta Muda

Pada ajang tersebut, Menpora pun berharap agar Timnas U-16 bisa tampil baik hingga bisa lolos di ajang Piala Dunia U-17 2019

Menpora: Indonesia Tidak Kekurangan Talenta Muda
Tribunnews.com/Abdul Majid
Menpora,Imam Nahrawi dan Sekjen PSSI, Ratu Tisha saat menyambut kedatangan Timnas U-16 di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (15/3/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Imam Nahrawi menyambut kedatangan Tim Nasional U-16 di Bandara Soekarno Hatta, Tangerang, Kamis (15/3/2018).

Ketika keluar dari pintu kedatangan Terminal 3, Menpora langsung menyambut Timnas Muda Indonesia tersebut dengan mengalungkan bunga kepada Pelatih kepala Timnas U-16, Fakhri Husaini dan kapten tim, Fadillah Nur Rahman.

Sambutan ini dilakukan lantaran Timnas U-16 baru saja menjuarai turnamen Jenesys yang digelar di Prefektur Miyazaki, Jepang.

“Ini kabar gembira bagi kita semua, bahwa kita ini tidak kekurangan talenta muda. Dari sabang sampai merauke, kita ada ribuan anak yang berbakat,” kata Menpora.

“Dan semoga dengan menjadi juara di turnamen ini kita bersiap diri di AFC 2018 di malaysia,” harapnya.

Baca: Puluhan Suporter Indonesia Sambut Kedatangan Timnas U-16 di Bandara Soekarno Hatta

Usai menjuarai turnamen Jenesys, Timnas U-16 asuhan Fakhri Husaini akan kembali dipersiapkan jelang Piala Asia U-16 2018 yang akan dihelat di Malaysia pada tanggal 20 September-7 Oktober 2018.

Pada ajang tersebut, Menpora pun berharap agar Timnas U-16 bisa tampil baik hingga bisa lolos di ajang Piala Dunia U-17 2019.

“Setelah ini kita songsong menjadi bagian dari piala dunia (U-17). Ini sebuah harapan dari kita semua dan semangat ini harus berkobar dan bekerja sama Pemerintah, PSSI, dan pihak Swasta,” ujar Menpora.

Dalam menyambut kedatangan Timnas U16 tersebut, terlihat pula dihadiri oleh Sekretaris Jendral PSSI, Ratu Tisha.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help