Apartemen Tanjung Barat Tawarkan Hunian Satu Langkah ke Stasiun

Untuk satu unit tipe Studio dengan luas 21 meter persegi, pengembang menawarkan harga Rp 431.620.000.

Apartemen Tanjung Barat Tawarkan Hunian Satu Langkah ke Stasiun
TRIBUNJAKARTA.COM/NAWIR ARSYAD AKBAR
Festival Properti Indonesia 2018 di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan. Pameran properti tersebut sudah memasuki hari terakhir, sejak diselenggarakan mulai tanggal 21 Maret 2018 lalu. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, TEBET - Transit Oriented Development (TOD) merupakan sebuah konsep yang menerapkan sebuah hunian yang terintegrasi langsung dengan sarana transportasi umum.

Konsep TOD juga dikembangkan oleh Perumnas yang diterapkan dalam di apartemen Tanjung Barat, yang akan menempel langsung dengan stasiun Tanjung Barat, Jagakarsa, Jakarta Selatan.

“Karena ini proyek percontohan hunian TOD Perumnas, maka kualitas bangunannya sudah benar-benar dipersiapkan dan fasilitasnya sudah dirancang lengkap untuk para penghuni," kata Marketing apartemen Tanjung Barat, Yulia di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (25/3/2018).

Terintegrasi langsung dengan stasiun tentunya akan memudahkan aksebilitas dari calon penghuni dalam menunjang aktifitasnya.

Untuk satu unit apartemen tipe Studio dengan luas 21 meter persegi, pengembang menawarkan harga Rp 431.620.000.

Jika calon penghuni menggunakan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), harga akan menjadi sebesar Rp 435.240.000 dengan uang muka atau down payment (DP) sebesar 20 persen.

Pengembang juga sudah bekerjasama dengan beberapa bank untuk mengajukan KPA, seperti BTN, BRI, BNI, Mandiri Syariah, dan Bank Artha Graha Internasional.

“Kalau DP bisa dicicil sampai enam kali. Cicilan pertamanya dibayarkan setelah 14 hari booking fee," kata Yulia.

Pengembang apartemen Tanjung Barat membuka boothnya di Festival Properti Indonesia 2018 di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan.

Pameran properti tersebut sudah memasuki hari terakhir, sejak diselenggarakan mulai tanggal 21 Maret 2018 lalu.

Penulis: Nawir Arsyad Akbar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved