Ingin Punya Rumah Tapak Rasa Apartemen di Bogor, Royal Heights Bisa Jadi Pilihan

Konsep dimana sebuah apartemen hanya berjumlah empat sampai delapan tingkat saja, tidak seperti apartemen lain yang memiliki puluhan tingkat.

Ingin Punya Rumah Tapak Rasa Apartemen di Bogor, Royal Heights Bisa Jadi Pilihan
TRIBUNJAKARTA.COM/NAWIR ARSYAD AKBAR
Festival Properti Indonesia 2018 di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (25/3/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, TEBET - Harga properti yang semakin mahal, khususnya rumah tapak membuat banyak orang enggan untuk membelinya.

Meski saat ini terdapat banyak apartemen dengan harga terjangkau, banyak orang enggan tinggal di hunian vertikal dan memilih rumah kontrakan.

"Sebenarnya malas tinggal di apartemen, tinggi sekali kan kamarnya. Lebih baik rumah aja sih, tapi kalau ada yang murah," ujar Pratiwi, pengunjung Festival Properti Indonesia di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (25/3/2018).

Menjawab keluhan dari, pengembang apartemen Royal Heights menawarkan hunian dengan konsep low rest apartemen.

Low rest apartemen adalah konsep dimana sebuah apartemen hanya berjumlah empat sampai delapan tingkat saja, tidak seperti apartemen lain yang memiliki puluhan tingkat.

Baca: Demi Kurangi Polusi Udara, Komunitas Sepeda Fixie di Depok Rutin Gowes Bersama Setiap Minggu

“Sebenarnya ini menjadi solusi untuk yang ingin rumah tapak, tapi karena harga rumah tapak sudah Rp700 jutaan, ada permintaan hunian di bawah Rp500 juta,” ujar Sales Manager Royal Tajur, Frans Hartono di Mal Kota Kasablanka Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (25/3/2018).

Royal Heights yang dikembangkan oleh Suryamas Group, hanya terdiri dari lima lantai ini terletak di kawasan perumahan Royal Tajur, Bogor.

Pengembang hanya menyediakan sebanyak 159 unit apartemen dengan tiga tipe, yaitu 1 bedroom , 2 bedroom , dan 3 bedroom, tanpa tipe studio.

Harga untuk satu unit tipe 1 bedroom, pengembang memasarkan dengan harga mulai Rp 299 juta, dengan cicilan dimulai dari Rp 3 juta.

Apartemen Royak Heights membuka boothnya di Festival Properti Indonesia 2018 di Mal Kota Kasablanka, Tebet, Jakarta Selatan.

Pameran properti tersebut sudah memasuki hari terakhir, sejak diselenggarakan mulai tanggal 21 Maret 2018 lalu.

Penulis: Nawir Arsyad Akbar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved