Liga Indonesia

Aroma Gol Ibrahimovic Hiasi Kemenangan Bhayangkara FC di Kandang PSMS Medan

PSMS Medan harus kalah dari Bhayangkara FC pada laga kandang pertama di Stadion Teladan Medan pada Sabtu (31/3/2018) sore.

Aroma Gol Ibrahimovic Hiasi Kemenangan Bhayangkara FC di Kandang PSMS Medan
Twitter Liga 1
Gol Suhandi di babak kedua tidak mampu menyelamatkan PSMS Medan yang kalah 1-2 dari tamunya Bhayangkara FC di Stadion Teladan, Medan, Sabtu (31/3/2018). TWITTER LIGA 1 

TRIBUNJAKARTA.COM, MEDAN - PSMS Medan harus kalah pada laga kandang pertama di Stadion Teladan Medan pada Sabtu (31/3/2018) sore.

Tim berjulukan Ayam Kinantan tersebut malah takluk dari Bhayangkara FC dengan skor 1-2. 

PSMS barangkali tak menyangka harus menelan kekalahan. Bermain di depan suporternya sendiri, PSMS tampak menguasai permainan sejak awal laga.

Bahkan, PSMS juga lebih rajin melepaskan ancaman ketimbang Bhayangkara FC.

Persoalannya, para pemain PSMS buruk dalam penyelesaian akhir. Kekurangan itu tidak dimiliki Bhayangkara setelah Herman Dzumafo mencetak gol pada menit ke-40.

Pemain naturalisasi asal Kamerun tersebut mencetak gol dengan mencocor bola dari umpan terukur Nikola Komazec.

Gol Dzumafo ini menggambarkan efektivitas Bhayangkara mengingat gol tersebut dari dua tembakan tepat sasaran tim selama babak pertama.

Berselang tujuh menit, giliran Komazec yang mencetak gol. Pemain asal Serbia tersebut bisa dikatakan mencetak gol indah ke gawang Abdul Rohim.

Dari tengah lapangan, Hargianto memberikan umpan manis kepada Nikola. Dengan posisi membelakangi gawang, Nikola langsung melepaskan tembakan dan gol.

Gol Nikola ini mirip dengan Zlatan Ibrahimovic. Bomber asal Swedia tersebut sering mencetak gol dengan cara seperti ini.

Halaman
12
Editor: Y Gustaman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help