Dokter Jiemy Ardian Ceritakan Kisah Sedih Pasiennya yang Pernah Diperkosa Bergilir

"Saya punya cerita dari RS tempat saya kerja, kali ini tentang sexual abuse. Bahasa Indonesianya: pemerkosaan," tweet Dokter Jiemy

Dokter Jiemy Ardian Ceritakan Kisah Sedih Pasiennya yang Pernah Diperkosa Bergilir
ISTIMEWA
ILUSTRASI 

TRIBUNJATENG.COM- Dokter Jiemy Ardian kembali menceritakan sebuah kisah pilu yang dialami oleh pasiennya sebagai korban pemerkosaan bergilir.

Psikiatri yang sempat viral dengan cuitan bisnis PAUD-nya tersebut, kini kembali menceritakan kisah yang tidak kalah menyita perhatian.

Bagaimana tidak, kisah tersebut terjadi di Indonesia dan melanda seorang remaja berusia 16 tahun.

"Saya punya cerita dari RS tempat saya kerja, kali ini tentang sexual abuse. Bahasa Indonesianya: pemerkosaan," tweet Dokter Jiemy, Kamis (29/3/2018).

Dokter Jiemy menceritakan, bulan lalu (Februari) datang pasien yang diantar oleh Dinas Sosial dengan keadaan mengalami gangguan jiwa berat.

Usianya masih sangat muda, 16 tahun.

"Kondisinya miris sekali, selalu berteriak teriak, menangis tanpa pencetus. Hal ini terjadi karena sebelumnya dia diperkosa oleh 6 orang. Iya, enam orang bajingan," tulis Dokter Jiemy.

Diceritakan lebih lanjut, anak perempuan tersebut diperkosa secara bergilir.

Dia berteriak minta tolong, tetapi dikatakan bahwa laki-laki yang lewat bukannya menolong namun malah ikut memperkosanya.

Setelah diperkosa, kemudian anak perempuan tersebut ditinggal begitu saja.

Halaman
123
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help