Sidang Cerai Ahok

Resmi Bercarai, Majelis Hakim Bacakan Bukti Perselingkuhan Vero dan Julianto Tio

Perceraian Ahok dan Vero diputuskan atas pertimbangan Majelis Hakim berdasarkan bukti P6-P13 berisi uraian perselingkuhan antara Vero dan Julianto Tio

Resmi Bercarai, Majelis Hakim Bacakan Bukti Perselingkuhan Vero dan Julianto Tio
TribunJakarta.com/Suci Febriastuti
Kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, Fifi Lety Indra di Pengadilan Negeri Jakarta Utara, Tamansari, Jakarta Pusat, Rabu (4/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Suci Febriastuti

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Mejelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Utara mengabulkan gugatan perceraian dan hak asuh anak Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terhadap Veronica Tan.

Perceraian Ahok dan Vero diputuskan atas pertimbangan Majelis Hakim berdasarkan bukti P6-P13 berisi uraian perselingkuhan antara Vero dan Julianto Tio.

"Menimbang bahwa bukti P6-P13 print out percakapan tergugat dengan seorang laki-laki bernama Julianto Tio alias Ahwa, yang mana dari materi percakapan tersebut dengan Julianto Tio dapat dinilai adalah hubungan yang daket dan bahkan cenderung melebihi hubungan pertemanan biasa, dapat pula disebut istimewa, bahkan bisa disebut asmara dapat pula disebut pacaran," ujar Hakim Ketua Sutaji, di PN Jakarta Utara, Jakarta Pusat, Rabu (4/4/2018).

Baca: Iriana Jokowi Ikut Lepas Jenazah Ayah Selvi Ananda ke TPU Purwoloyo

Menanggapi hal tersebut, Fifi Lety Indra, pengacara yang juga merupakan adik dari Ahok mengatakan bahwa dengan putusan pengadilan hari ini membuktikan bahwa perselingkuhan yang dilakukan Vero benar adanya.

"Nah hari ini adalah satu bukti bahwa memang hubungan itu ada dan clear. Dan kita tidak mengarang itu. Dan itu kejadiannya sudah lama," ujar Fifi kepada wartawan.

Fifi juga berharap dengan hasil putusan pengadilan hari ini dapat memperjelas masalah yang sebenarnya terjadi.

Ia juga meminta agar tidak ada lagi fitnah ataupun perkataan negatif terkait sang kakak, Ahok.

"Jadi, saya berharap melalui sidang terbuka putusan hari ini semuanya menjadi terang benderang, menjadi jelas. Jadi tolonglah dihentikan semua fitnah, semua perkataan negatif atau apapun. Di dunia ini tidak ada satu orang pun yang mau menikah dan bercerai kalau tidak terpaksa," ujar Fifi.

Baca: Ini Bahan-bahan yang Digunakan untuk Membuat Miras Oplosan Mematikan

Putusan pengadilan ini akan segera disampaikan tim pengacara ke Ahok di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok.

"Segera (memberitahu Ahok)," ujar Fifi Lety di PN Jakarta Utara, Jl Gajah Mada, Jakarta Pusat.

Penulis: Suci Febriastuti
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help