Liga Indonesia

Petugas Keamanan Perketat Bawaan Suporter Setelah Persib Didenda Rp 100 Juta

Panitia pelaksana Persib Bandung bakal memperketat bawaan penonton setelah mereka resmi didenda Rp 100 juta.

Petugas Keamanan Perketat Bawaan Suporter Setelah Persib Didenda Rp 100 Juta
Twitter Persib
Pelatih Persib, Mario Gomez. 

TRIBUNJAKARTA.COM, BANDUNG - Panitia pertandingan Persib Bandung bakal memperketat bawaan penonton setelah mereka resmi didenda Rp 100 juta.

Lebih ketatnya pengamanan tersebut bakal dilakukan saat laga Persib Bandung melawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Minggu (8/4/2018) pukul 18.30 WIB.

Dilansir BolaSport.com dari situs persib.co.id, Kabag Ops Polrestabes Bandung, AKBP Mahmud, menuturkan kesiapannya untuk meningkatkan pengamanan tersebut.

Bersiap untuk memperketat pengamanan, Polrestabes Bandung mengundang panitia pelaksana Persib Bandung dan perwakilan dari bobotoh untuk melakukan rapat koordinasi pada Kamis (5/4/2018).

"Tujuan kami mengadakan rapat koordinasi adalah untuk mendapatkan masukan dan mengetahui kesiapan masing-masing pihak. Dari pihak pengelola GBLA, tiket, panitia pelaksana, dan bobotoh. Ini supaya pelaksanaan dan pengamanan bisa semakin baik dan rapi," kata AKBP Mahmud.

Ada beberapa hal yang telah dicatat oleh AKBP Mahmud dalam menciptakan kenyamanan bagi semua pihak.

Dituturkan olehnya, pihak keamanan berusaha untuk mencegah terulang kembali kejadian yang sempat terjadi pada pertandingan esok, bahkan bakal ada razia flare.

"Kami juga berupaya mengeliminasi terjadi pelanggaran-pelanggaran yang berakibat penalti dari Komdis PSSI, seperti halnya flare. Itu akan kami tindak. Kami ingin pertandingan ini menjadi hiburan tersendiri bagi warga Kota Bandung," imbuh dia.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Persib Bandung Didenda Rp 100 Juta, Pihak Keamanan Perketat Barang Bawaan Suporter

Editor: Y Gustaman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help