Akan Menikah Bulan Depan, Pangeran Harry dan Markle Tak Mau Kado, Kenapa?

Keputusan ini diambil Harry dan Markle sebagai bentuk bagian dari melanjutkan misi mendiang sang ibunda.

Akan Menikah Bulan Depan, Pangeran Harry dan Markle Tak Mau Kado, Kenapa?
Kolase TribunJakarta.com
() 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pangeran Harry akan melepas masa lajangnya dengan menikahi sosok perempuan pujaannya Meghan Markle pada 19 Mei 2018 nanti.

Menjelang pernikahannya itu, keduanya memberikan sebuah pengumuman melalui akun Instagram Istana Kensington.

Harry dan Markle justri meminta masyarakat untuk mendonasikan uang ke badan amal yang telah mereka pilih.

"Pangeran Harry dan Meghan Markle sangat berterima kasih atas niat baik yang telah mereka terima sejak pertunangan mereka," tulis Istana Kensington di Twitter.

Karena itu pasangan ini meminta agar para masyarakat serta kolega yang ingin memberikan hadiah pernikahan untuk mendonasikan ke 7 lembaga amal yang sudah dipilih.

()
() (Instagram)

"Mereka meminta siapa saja yang mungkin ingin menandai acara pernikahan mereka dengan memberikan amal, bukan mengirimi hadiah," lanjutnya.

Baca: Fakta Menarik Joanita Finalis Indonesia Idol Tersisih Semalam, Pernah Merasa Gagal Jadi Perempuan

Adapun 7 badan amal tersebut di termasuk di bidang olahraga untuk perubahan sosial, pemberdayaan perempuan, konservasi, lingkungan, tunawisma, HIV, dan Angkatan Bersenjata.

Keputusan ini diambil Harry dan Markle sebagai bentuk bagian dari melanjutkan misi mendiang sang ibunda, Putri Diana, yang gemar bersosial melalui badan-badan amal.

"Pangeran Harry telah melanjutkan misi mendiang ibunya, Putri Diana, untuk meningkatkan kepedulian terhadap HIV dan AIDS melalui tugas kerajaan," tulis majalah People, seperti dilansir dari CNBC.

Tak hanya keluarga Harry yang gemar melakukan kegiatan sosial, Markle sendiri merupakan seorang aktivis Hak Asasi Manusia (HAM) yang rajin berkunjung ke Yayasan Myna Mahila.

Baca: Dikabarkan Meninggal Dunia, Begini Ungkapan Hati Istri Andika Putrasahadewa Personel Band Kerispatih

Kunjungan rutin Markle ke yayasan tersebut diketehaui dalam rangka mempelajari isu dan tantangan yang kini tengah dihadapi oleh para perempuan di dunia.

"Saya berkunjung ke Delhi dan Mumbai pada Januari ini bersama World Vision untuk bertemu dengan anak dan perempuan yang terkena stigma terkait kesehatan menstruasi, serta bagaimana itu menghalangi pendidikan bagi perempuan," tulis Markle di majalah Time.

Pernikahan Harry dan Markle kabarnya akan menikah di Kapel S. George yang berlokasi di Istana Windsor, Kota London. (NOVA.id/Amanda Hanaria)

Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Nova
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help