TribunJakarta/

Breathe Studio Tempat Kebugaran Baru di Kawasan Jakarta Selatan, Yuk Cek Jenis Kelas dan Harganya

Tersedia pula harga paket first trial bagi kamu yang ingin mencoba pilates dan core cardio dengan harga Rp 500 ribu untuk dua kali pilates.

Breathe Studio Tempat Kebugaran Baru di Kawasan Jakarta Selatan, Yuk Cek Jenis Kelas dan Harganya
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Nadia Saphira, selaku founder Breathe Studio. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Persepsi kesehatan dan kesejahteraan hidup di Jakarta telah berkembang secara dramatis.

Dimana banyak orang mendambakan konsep gaya hidup yang memungkinkan mereka untuk menyeimbangkan kebutuhan mental dan fisik.

Breathe Studio sebuah tempat kebugaran hadir di Senopati 41C untuk memberi ruang bagi kaum urban pecinta olahraga khususnya di kawasan Jakarta selatan untuk mengembangkan diri.

Baca: Dahulu Bersama Kedua Pasangan Artis Ini Hidup Bahagia Bersama Jodohnya, Yuk Intip!

Nadia Saphira, selaku Co-founder Breathe Studio mengatakan bahwa tempat tersebut ditujukan bagi siapapun baik praktisi berpengalaman yang sedang mencari tantangan baru, pecinta olahraga ketahanan yang mendambakan latihan fisik atau mungkin yang ingin memulihkan dan mengembalikan kebugaran tubuh dirinya bahkan untuk seorang pemula.

"Kami juga mendatangkan peralatan yang ada di Breathe Studio ini langsung dari Amerika dan proses persiapannya juga harus butuh waktu yang panjang karena kami ingin memberikan kualitas yang terbaik," ujar Nadia Saphira di Kebayoran Baru, Rabu (11/4/2018).

Breathe Studio terletak di Jalan Senopati nomor 41 C, Kebayoran Baru Jakarta Selatan yang sangat dekat dengan kawasan bisnis utama Jakarta yaitu Sudirman Central Business District (SCBD).

Studio ini menawarkan beberapa program latihan dalam bentuk kelas.

Breathe Studio.
Breathe Studio. (TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih)

Dimana peserta yang mendaftar nantinya akan dipandu oleh pelatih yang berpengalaman serta bersertifikat dari lisensi Amerika.

Halaman
123
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Ilusi Insiroh
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help