Liga Indonesia

Bek Borneo FC: Persija Bagus, Tapi Bukan Berarti Tak Bisa Dikalahkan

Persija Jakarta akan meladeni tim tamu Borneo FC pada laga pekan keempat Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Sabtu (14/4/2018).

Bek Borneo FC: Persija Bagus, Tapi Bukan Berarti Tak Bisa Dikalahkan
Twitter Pusamaniaborneo
Bek Borneo FC, Azamat Baymatov. TWITTER PUSAMANIABORNEO 

TRIBUNJAKARTA.COM, SENAYAN - Persija Jakarta akan meladeni tim tamu Borneo FC pada laga pekan keempat Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (14/4/2018).

Macan Kemayoran diprediksi akan kembali mengandalkan ujung tombak mereka, Marko Simic, sebagai tuan rumah.

Namun, tampaknya Simic tidak akan bisa leluasa seperti biasa.

Pasalnya, pemain belakang Borneo FC akan habis-habisan dalam menjaga pergerakannya.

Dilansir Bolasport.com dari laman resmi Borneo FC, bek tim Pesut Etam, Azamat Baimatov, mengatakan bahwa ia mengakui kemampuan Simic di lini depan.

Namun, kapten tim nasional Kirgizstan ini akan memastikan kalau striker asal Kroasia tersebut tidak akan mendapat ruang bebas di kotak penalti Borneo FC.

"Kami tahu semua Simic itu predator di kotak prnalti, tapi cara yang paling bisa dilakukan untuk menghentikan dia adalah dengan man to man marking dia secara ketat dan menghentikan aliran umpan silang dari sayap mereka. Persija ada Rico (Simanjuntak), Ramdani (Lestaluhu), Ismed (Sofyan) dan Rezaldi (Hehanussa) yang punya umpan silang yang matang ke kotak penalti," ujar Azamat.

Meski dirasa berat, namun dirinya yakin Borneo FC bakal mampu mencuri poin dari tuan rumah.

"Persija sudah saya melihat beberapa pertandingannya, tapi Persija bukan tidak bisa dikalahkan karena mereka lawan PSMS bisa kalah," ucap Azamat Baimatov.

Berita ini sudah tayang di BolaSport.com dengan judul: Persija Vs Borneo FC - Kapten Timnas Kirgizstan Pastikan Tak Ada Ruang untuk Marko Simic

Editor: Y Gustaman
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help