TribunJakarta/

Liga Indonesia

Dua Gol Sacramento Kontra Sriwijaya FC Buat Persipura Belum Terkalahkan

Persipura menjaga kans belum terkalahkan usai menahan imbang tuan rumah Sriwijaya FC.

Dua Gol Sacramento Kontra Sriwijaya FC Buat Persipura Belum Terkalahkan
Twitter Liga 1
Sriwijaya FC kontra Persipura Jayapura berbagi skor 2-2 dalam laga pekan keempat Liga 1 2018 di Stadion Jakabaring Palembang, Sabtu (14/4/2018). TWITTER LIGA 1 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Y Gustaman

TRIBUNJAKARTA.COM, PALEMBANG - Persipura menjaga kans belum terkalahkan usai menahan imbang tuan rumah Sriwijaya FC.

Dalam laga di Stadion Jakabaring, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (14/4/2018) sore, tim Mutiara Hitam sempat tertinggal dua gol.

Dua gol Sriwijaya FC pada babak pertama dilesakkan oleh pemain asing Dzalilov pada menit 11.

Bola umpan silang sepakan Syahrian Abimanyu dari sisi kiri pertahanan Persipura langsung disambar Dzalilov dengan tandukan kepala tapi mengenai badan Dede Sulaiman.

Pantulan bola langsung disambar kembali oleh pemain asal Tajikistan itu dan skor 1-0 untuk Sriwijaya FC terjadi pada menit 11.

Abimanyu kembali berperan untuk gol kedua Sriwijaya yang diciptakan pemain naturalisasi Alberto Goncalves pada menit ke-37.

Dari tengah lapangan, pemain timnas Indonesia U-19 mengoper bola kepada Beto yang berada di sektor sayap kanan pertahanan Persipura.

Setelah mendapatkan bola, Beto lalu menggiring si kulit bulat ke dalam kotak penalti lalu melesakkan tembakan keras dan gol.

Asa Persipura untuk mengejar ketertinggalan datang dari Marcel Sacramento setelah meneruskan umpan cantik Friska Womsiwor di depan kotak penalti lawan.

Cukup dua kali kontrol, mantan penyerang Semen Padang FC itu melepaskan tendangan keras dengan kaki kanan lalu bola bersarang ke sisi kanan gawang tuan rumah.

Persipura berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Marcel lagi setelah menenerima umpan terobosan dari Kapten Ian Kabes.

Dengan hasil ini, Persipura mempertahankan dirinya sebagai klub yang belum terkalahkan sampai pekan keempat Liga 1 2018.

Penulis: Y Gustaman
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help