Arema Fc Vs Persib, Mario Gomez Optimistis Menang

Laga lanjutan Liga 1 antara dua raksasa biru, Persib Bandung dan Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang

Arema Fc Vs Persib, Mario Gomez Optimistis Menang
Kolase Tribun Jabar
Selebrasi Oh In Kyun dan Jonathan Bauman saat membawa kemenangan 2-0 atas Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, Minggu (8/4/2018). KOLASE TRIBUN JABAR 

TRIBUNJAKARTA.COM, MALANG- Laga lanjutan Liga 1 antara dua raksasa biru, Persib Bandung dan Arema FC, di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (15/4/2018), bakal berlangsung sengit.

Arema FC yang belum sekali pun merasakan kemenangan hingga pekan keempat musim ini, tentu tak mau kembali kehilangan muka apalagi di depan para pendukungnya sendiri.

Sebaliknya, Persib Bandung tak mau kehilangan angka supaya posisinya pada klasemen sementara segera beranjak ke peringkat yang lebih baik.

Sejauh ini, Persib Bandung sudah mengumpulkan empat poin, hasil dari satu kali seri, sekali kalah, dan sekali menang.

Singo Edan baru meraih satu poin, hasil dari dua kali kalah dan satu kali seri.

Meski bertanding di luar kandang, kondisi mental para penggawa Persib Bandung bisa dibilang lebih baik daripada skuat Arema FC.

Tonton juga:

Kemenangan 2-0 pada laga terakhir melawan Mitra Kukar di Stadion Gelora Bandung lautan Api, Bandung, pekan lalu, sungguh mengangkat moral dan kepercayaan diri pemain.

Berbeda dengan Persib, pada pertandingan terakhirnya melawan Borneo FC, Arema FC hanya sanggup memasukkan satu gol dan kemasukan dua gol.

Satu-satunya poin Arema diperoleh saat menjamu Mitra Kukar yang berakhir dengan kedudukan imbang, 2-2.

Halaman
1234
Editor: ade mayasanto
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help