TribunJakarta/

Cerita Juru Masak yang Kesengsem dengan Bambang Pamungkas, Hingga Tiru Gayanya 

Tidak hanya penampilan Bepe saja yang Hari idolai melainkan juga kepribadian Bepe yang sangat menawan di matanya.

Cerita Juru Masak yang Kesengsem dengan Bambang Pamungkas, Hingga Tiru Gayanya 
ISTIMEWA
Hari seorang fans Jakmania yang mengidolakan Bambang Pamungkas. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Satrio Sarwo Trengginas

TRIBUNJAKARTA.COM, BANGKA - Mungkin awalnya pria ini biasa saja dengan sosok Bambang Pamungkas, seorang striker tajam yang berjibaku di lapangan bola membela Persija Jakarta.

Namun, hidup pria yang bernama lengkap Hari Imadudin (23) seketika berubah saat melihat sosok Bepe, sebutan akrab Bambang Pamungkas itu usai ia memutuskan untuk memotong rambutnya.

Cerita bermula ketika ia memutuskan untuk memotong rambutnya karena ingin mengikuti gaya rambut pada masa itu bergaya Mohawk sewaktu Hari duduk di bangku Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Jakarta.

"Awalnya saya biasa saja dengan sosok Bambang Pamungkas (Bepe). Tapi dulu SMP lagi tren rambut mohawk. Saya ingin mirip seperti Pasha Ungu," katanya kepada TribunJakarta.com, Senin (16/4/2018).

Hari seorang fans Jakmania yang mengidolakan Bambang Pamungkas.
Hari seorang fans Jakmania yang mengidolakan Bambang Pamungkas. (ISTIMEWA)

Alih-alih mirip Pasha Ungu, usai memotong rambutnya menjadi gaya Mohawk, Hari pun terperangah melihat dirinya lantaran di sekitarnya banyak yang memanggilnya Bepe.

"Saya terkejut ketika potong rambut banyak yang bilang bepe-bepe mirip banget. Sejak itu saya memutuskan untuk mencari tahu lebih dalam sosok Bepe," kenangnya.

Namun, tak hanya penampilan Bepe saja yang Hari idolai melainkan juga kepribadian Bepe yang sangat menawan di matanya.

"Sebuah ketidaksengajaan sebenarnya. Tapi saya akhirnya liatin dia seperti apa. Bepe beda dari kebanyakan pemain menurut saya. Dia itu kharismatik dan pemain yang sangat bagus," ujarnya.

Tak hanya mengamati Bepe di layar kaca saat bertanding, Hari pun kerap ikut serta dalam kegiatan Persija di luar lapangan demi menemui sang panutannya tersebut.

Halaman
123
Penulis: Satrio Sarwo Trengginas
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help