TribunJakarta/

Ini Layanan Diler Kendaraan Penumpang Mitsubishi di Suryopranoto

Diler Mitsubishi Suryopranoto merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service spare parts) khusus kendaraan penumpang.

Ini Layanan Diler Kendaraan Penumpang Mitsubishi di Suryopranoto
TribunJakarta.com/Suci Febriastuti
Peresmian Diler kendaraan penumpang Mitsubishi di Suryopranoto, Gambir, Jakarta Pusat, Senin (16/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Suci Febriastuti

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-114 di Indonesia milik PT Nusantara Berlian Motor diresmikan di Jalan Suryopranoto, Jakarta Pusat.

Diler Mitsubishi Suryopranoto merupakan diler dengan layanan 3S (sales, service spare parts) khusus kendaraan penumpang.

"Dengan mengedepankan konsep 3S, yaitu sales, service dan spare parts. Kami siap memberikan dedikasi tertinggi terhadap pelanggan. Terutama daerah Jakarta Pusat dan sekitarnya," Presiden Direktur Nusantara Group Joe Surya, saat peresmian, Senin (16/4/2018).

Baca: RSU Adhyaksa Akan Tingkatkan Fasilitas Forensik ke Standar Internasional

Sebagai diler khusus kendaraan penumpang dengan fasilitas 3S, Mitsubishi Suryopranoto miliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge.

Mitsubishi Suryopranoto juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi dengan line-up kendaraan Mitsubishi.

Diler ini memiliki kapasitas service hingga 25 kendaraan per hari dan dilengkapi dengan 5 stall untuk fasilitas servis umum, 1 inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) yaitu layanan service ringan dengan waktu kurang dari 60 menit.

Baca: Hindari Ganjil Genap, Polri Lihat Warga Tangerang Memilih Berangkat Lebih Pagi

Tersedia juga layanan HSK (Home Servic Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

Diler ini juga siap memenuhi kebutuhan konsumen akan ketersediaan suku cadang lini kendaraan penumpang Mitsubishi.

Dalam menunjang kenyamanan, diler Mitsubishi Suryopranoto dilengkapi dengan ruang tunggu yang nyaman dengan tempat bermain anak, juga koneksi internet menunjang kegiatan pelanggan.

Seluruh fasilitas ini telah disesuaikan dengan standar guna memberikan pelayanan prima kepada konsumen.

Waktu operasional diler ini untuk penjualan di hari Senin-Jumat pukul 08.30-16.30 WIB dan Sabtu 08.30-15.30 WIB.

Penulis: Suci Febriastuti
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help