Keluarga Terduga Pelaku Persekusi Laporkan Balik Korban, Tuduh Lakukan Pencurian

"Ada laporan masuk ke Polres Metro Bekasi Kota, pada Sabtu (14/4) sekitar jam 1 siang, saat ini masih di proses."

Keluarga Terduga Pelaku Persekusi Laporkan Balik Korban, Tuduh Lakukan Pencurian
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Jemuran di kediaman rumah Alim, Kampung Rawa Bambu, RT 02/16, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara yang diduga TKP aksi pencurian ketiga bocah yang dipersekusi 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI UTARA - Keluarga terduga kasus persekusi yang terjadi di Kampung Rawa Bambu, RT 02/16, Kelurahan Harapan Jaya, Kecamatan Bekasi Utara, melayangkan laproran terhadap tiga bocah AJ (12), HL (13), dan RZ (14) atas tindakan pidana pencurian.

"Ada laporan masuk ke Polres Metro Bekasi Kota, pada Sabtu (14/4) sekitar jam 1 siang, saat ini masih di proses," kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Erna Ruswing Andari saat dikonfirmasi wartawan Senin (16/4/2018).

Sebelumya, salah satu kerabat Muhammad Nur (40) alias Tuyul, pelaku dugaan persekusi membenarkan perihal laporan yang dilayangkan pihak keluarga, laporan itu diajukan okeh Alim mertua Muhammad Nur.

Baca: Keluarga Bocah Korban Persekusi di Bekasi Kekeuh Tempuh Jalur Hukum

Baca: Komisi Perlindungan Anak Bantu Pemulihan Anak Korban Persekusi yang Diarak di Bekasi

Aksi saling lapor ini dipicu lantaran sebelumnya, Muhammad Nur diamankan pihak kepolisian pada Kamis 12 april 2018 lalu, ia ditahan lantaran dugaan tindakan persekusi terhadap AJ dan HL bocah kelas 1 SMP.

Aksi tersebut dilakukan lantaran AJ dan HL diduga mencuri jaket milik mertua Muhammad Nur yang sedang dijemur, namun akasi kedua bocah itu dipergoki penghuni rumah sampai akhirnya ditangkap.

Selain AJ dan HL, aksi pencurian itu juga dimotori salah satu anak yang berhasil kabur terlebih dahulu yakni RZ.

Kesal akibat ulah pencurian yang dilakukan bocah SMP itu, Muhammad Nur dan dua orang warga lainnya kalap, hingga akhirnya menelanjangi, menjambak AJ dan HL.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help