TribunJakarta/

Liga Inggris

Mourinho Tidak Sepakat Jika Manchester City Juara Berkat Kekalahan Manchester United

West Bromwich Albion berhasil meraih kemenangan berkat gol tunggal dari Jay Rodriguez pada menit ke-73.

Mourinho Tidak Sepakat Jika Manchester City Juara Berkat Kekalahan Manchester United
OLI SCARFF/AFP/BOLASPORT.COM
Pep Guardiola (kiri) dan Jose Mourinho bercengkerama di pinggir lapangan dalam duel Manchester United lawan Manchester City pada ajang Piala Liga di Old Trafford, Manchester, 26 Oktober 2016. 

TRIBUNJAKARTA.COM, MANCHESTER- Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, meminta semua pihak untuk tidak menganggap bahwa keberhasilan Manchester City menjuarai Liga Inggris didapatkan berkat Setan Merah.

Manchester City berhasil menyegel gelar Liga Inggris 2017-2018 setelah Manchester United tumbang 0-1 dari West Bromwich Albion pada laga pekan ke-34 di Stadion Old Trafford, Minggu (15/4/2018).

Baca: Siapa Saksi Meringankan yang Dihadirkan Tiga Terdakwa Bos First Travel di Persidangan Hari Ini?

West Bromwich Albion berhasil meraih kemenangan berkat gol tunggal dari Jay Rodriguez pada menit ke-73.

Hasil tersebut membuat Manchester City, yang pada hari sebelumnya berhasil menang 3-1 atas Tottenham Hotspur, memiliki keunggulan 16 poin dari Manchester United.

Dengan sisa 5 laga yang dimiliki kedua tim tersebut di Liga Inggrismusim ini atau menyisakan 15 poin yang masih bisa diraih, artinya keunggulan Manchester City itu sudah tidak bisa terkejar oleh Manchester United.

Baca: Banyak Pengendara yang Belum Tahu Ganjil Genap di Tol Kunciran 2 Tangerang

Seusai pertandingan, Jose Mourinho memberikan selamat kepada Manchester City, yang telah berhasil memastikan diri meraih gelar juara Liga Inggris musim ini.

Namun, Mourinho tidak terima jika keberhasilan Manchester City itu disebut didapatkan berkat Manchester United yang gagal meraih kemenangan atas West Bromwich Albion.

"Saya pernah memenangi gelar dan saya tidak senang jika ada seseorang mengatakan bahwa gelar tersebut berhasil diraih karena kekalahan tim lain," ucap Mourinho seperti dikutip BolaSport.com dari Sky Sports.

Berita ini telah tayang di Bolasport dengan judul: Mourinho: Tak Adil bagi Manchester City Jika Disebut Menjadi Juara Berkat Manchester United

Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help