Pemprov DKI Jakarta Kerja sama dengan RSU Adhyaksa Tingkatkan Pelayanan Kesehatan

Pemprov DKI Jakarta bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Umum Adhyaksa untuk meningkatkan pelayanan kesehatan.

Pemprov DKI Jakarta Kerja sama dengan RSU Adhyaksa Tingkatkan Pelayanan Kesehatan
TribunJakarta.com/Nawir Arsyad Akbar
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno usai menghadiri acara di Rumah Sakit Umum Adhyaksa, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (16/4/2018). TRIBUNJAKARTA.COM/NAWIR ARSYAD AKBAR 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPAYUNG - Pemprov DKI Jakarta bekerjasama dengan Dinas Kesehatan dan Rumah Sakit Umum Adhyaksa untuk meningkatkan pelayanan kesehatan.

Hal tersebut disampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno usai menghadiri kegiatan perancangan aplikasi Oke Ocare di Rumah Sakit Umum Adhyaksa, Cipayung, Jakarta Timur.

"Kita duduk bersama Dinas Kesehatan dan Pemprov DKI memberikan pelayanan kesehatan di RSU Adhyaksya kepada seluruh masyarakat Jakarta Timur," ujar Sandiaga, Senin (16/4/2018).

Kerja sama tersebut difokuskan pada pelayanan masyarakat, karena Jakarta Timur merupakan wilayah terpadat di DKI Jakarta.

Adanya kerja sama ini, diharapkan segala jenis penyakit yang diidap masyarakat dapat ditangani dengan baik oleh RSU Adhyaksa.

"Kita harapkan penyakit menular seperti tuberculosis dan deman berdarah dapat ditangani dengan baik. RSU Adhyaksa kita akan tingkatkan kelasnya menjadi kelas 'B' di tahun 2019," imbuh Sandiaga.

Dalam kunjungannya, Sandiaga Uno bersama Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia, Arminsyah dan Wali Kota Jakarta Timur, Bambang Musyawardana.

Penulis: Nawir Arsyad Akbar
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help