TribunJakarta/

RSU Adhyaksa Akan Tingkatkan Fasilitas Forensik ke Standar Internasional

Untuk memberikan pelayanan terbaik, pihak RSU Adhyaksa akan meningkatkan kelas dan fasilitas forensiknya ke standar internasional.

RSU Adhyaksa Akan Tingkatkan Fasilitas Forensik ke Standar Internasional
TribunJakarta.com/Nawir Arsyad Akbar
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno usai menghadiri acara di RSU Adhyaksa, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (16/4/2018). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Nawir Arsyad Akbar

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPAYUNG - Rumah Sakit Adhyaksa bekerja sama dengan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Dinas Kesehatan meningkatkan layanan kesehatan di Jakarta Timur.

Untuk memberikan pelayanan terbaik, pihak RSU Adhyaksa akan meningkatkan kelas dan fasilitas forensiknya ke standar internasional.

Hal tersebut disampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno usai menghadiri kegiatan perancangan aplikasi Oke Ocare di RSU Adhyaksa, Cipayung, Jakarta Timur.

Baca: Hindari Ganjil Genap, Polri Lihat Warga Tangerang Memilih Berangkat Lebih Pagi

"RSU Adhyaksa, kita akan tingkatkan kelasnya menjadi kelas 'B' di tahun 2019. Dan untuk forensiknya kita ingin, menfokuskan ini menjadi standar internasional. Jadi itu yang kita harapkan," ujar Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno di RSU Adhyaksa, Cipayung, Jakarta Timur, Senin (16/4/2018).

Rumah Sakit Umum Adhyaksa yang terletak di Cipayung, Jakarta Timur, Senin (16/4/2018).
Rumah Sakit Umum Adhyaksa yang terletak di Cipayung, Jakarta Timur, Senin (16/4/2018). (TribunJakarta.com/Nawir Arsyad Akbar)

Sebagai rumah sakit milik Kejaksaan Agung, RSU Adhyaksa juga ikut mendorong Pemprov DKI Jakarta untuk menurunkan masalah kesehatan lewat program Oke Ocare yang dicanangkan pemerintahan Gubernur Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Baca: First Travel Pasang Jebakan Terkait Syarat Ketentuan Umrah Promo

"Tugas rumah sakit bersama-sama Pemprov DKI Jakarta dengan promotif preventif memastikan bahwa Oke Ocare yang akan kita dorong menurunkan persentase masyarakat yang mengalami permasalahan kesehatan," imbuh Sandiaga Uno.

Dalam kunjungannya, Sandiaga Uno hadir bersama Wakil Jaksa Agung Republik Indonesia, Arminsyah dan Walikota Kota Administrasi Jakarta Timur, Bambang Musyawardana.

Penulis: Nawir Arsyad Akbar
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help